Mohon tunggu...
Adnan Saidan
Adnan Saidan Mohon Tunggu... lainnya -

maaf ya 'k'

Selanjutnya

Tutup

Nature

ALL Theory (Teori Iblis Jika Dunia Belum Dipimpin Oleh Pemimpin Muslim yang Terpuji)

4 Juli 2014   01:41 Diperbarui: 18 Juni 2015   07:35 114 0 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Demi Allah dari dalam hati saya ingin mengungkapkan hal ini.

Memang ini bukan tentang uang, saya hanya ingin membunuh (bukan kiasan), merasakan darah pemimpin-pemimpin laki-laki umat ini (Yahudi dan Nashara), membunuhi anak-anak lelaki dari mereka, dan membunuhi wanita-wanita mereka jika tetap membuat makar. Jujur bukan kiasan, haq, dari dalam hati. Ikhlas, hanya itu obat saya. Nusuk leher aja deh, nggak sampai mati, gimana? 1000 laki-laki (semuanya orang-orang terkenal, punya kedudukan tinggi di masyarakat, seperti pendeta, pengacara, direktur perusahaan, kepala redaksi, actor, bintang iklan, pejabat pemerintahan, dan sebagainya)

Alasannya? Nggak usah kayak TAI lo semua yang kafir NGENTOT!

Skakyamat! nggak bisa lagi lo hubung2in kegiatan gw sebagai kampanye partai! kafir NGENTOT ! (baru ngeliat tato aja, udah dihibungin ke acara brutal demokarasi Indonesia?) GOBLOK lo Bacon! Manfaatin aja tuh TAI lo sendiri buat di mamam, seperti yang lo buat di bumbu Indomie dan Popmie (lihat bumbu dagingnya, itu tai manusia, daging sintetis sungguhan).

Yang seperti itu sudah kejadiannya, lalu mau kalian putar balik kenapa nabi-nabi umat Islam berperang melawan kalian? Mengapa umat Islam membunuhi kalian di dalam peperangan tersebut?

Sudah mengerti kan jawabannya, haha. Makar halus kalian, oh so sweet, itu yang membuat kami ingin mengiris urat leher kalian.

Tentang ALL's theory

Kebetulan? Ini tuh sudah makar (strategi / rencana yang dibuat lama) mereka sekitar 30 tahun yang lalu, saya nggak menyadap ya, hahaha, mampus lo KAFIR (Yahudi dan Kristian). Mereka juga menggunakan tentara-tentara iblis untuk memasuki kepala dan menyadap (mencuri dengar) isi kepala manusia, silahkan lihat surat Al-Jinn, golongan jin yang mencuri dengar pembicaraan langit memang ada, apalagi hanya mencuri dengar isi pikiran manusia.

ALL's Theory -> mendefinisikan manusia berdasarkan wajah dan sifat / keturunan agar hati menjadi lembut (lembek), lalu akhirnya terpengaruh dalam teori ini.

Terus jika ini tidak berhasil, akan ada pengangkutan massal, dan lokalisasi umat muslim untuk dihancurkan perlahan-lahan. Sekali lagi saya nggak nyadap ya, hahay.

*lokalisasi umat muslim: menempatkan atau menggolongkan muslim pada setiap tempat tinggal / perusahaan (tempat berkerja).
Setiap muslim di"lokalisasi"kan berdasarkan tingkat keloyalannya terhadap agama mereka.

tergantung tingkat keloyalan...tergantung tingkat keloyalan...tergantung tingkat keloyalan...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Nature Selengkapnya
Lihat Nature Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan