Mohon tunggu...
Aditya Wirawan
Aditya Wirawan Mohon Tunggu... Wiraswasta - Co-Founder and COO

Feasibility studies, investment and strategic business planning, project management, marketing studies, SOP development, environmental and socio-economic impact studies.

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Kelas Memasak Menu Tradisional di Bali

6 Desember 2022   18:30 Diperbarui: 6 Desember 2022   18:37 55
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tanggal ditulis: 14 November 2022

SELAIN menyimpan keindahan alam yang begitu memesona, Bali juga memiliki segudang aktivitas menarik yang bisa dijajal para wisatawan. Salah satunya adalah cooking class (kelas memasak) yang ternyata memiliki tempat tersendiri di hati para wisatawan nusantara maupun mancanegara.

Tak heran jika belakangan mulai banyak bermunculan kelas memasak di sejumlah daerah di Pulau Dewata Bali. Nah, bagi Anda yang ingin pintar memasak, berikut Tim Bae rekomendasi cooking class di Bali.

1. Ubad Ubud Cooking Class

Kelas memasak yang satu ini terkenal dengan masakan dengan ciri masakan khas tradisional bali dengan di dampingi chef yang profesional untuk membuat makanan khas bali, sebelum memulai masak nantinya kamu akan diajak ke pasar tradisional untuk sebelumnya membeli bahan bahan untuk memasak nantinya dan di lanjutkan jalan ke sawah, welcome drink tak lupa untuk menyambut kedatangan kamu nantinya. Pesan sekarang kelas memasakmu di sini:

* Bali Ubad Ubud Local Cooking Class
* Balinese Cooking Class with Ubad Ubud

Baca juga: Temukan Destinasi Wisata lokal terbaik mu disini

2. Traditional Cooking Class with Samaja

baeworld.id
baeworld.id

Di Samaja Villas pun menyediakan kelas memasak untuk anda yg berada di daerah Ubud, di dampingi chef perfesional anda akan di beritahukan resep andalan khas bali, setelah lulus dalam kelas ini anda akan mendapat sertifikat dari kelas mamasak di Samaja Villas.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun