Mohon tunggu...
Adinda Dwi Ajeng Galuh Lestari
Adinda Dwi Ajeng Galuh Lestari Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

-

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan

22 September 2022   06:34 Diperbarui: 22 September 2022   07:01 116
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Hallo Hamka Muda ! Perkenalkan nama saya Adinda Dwi Ajeng Galuh Lestari dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis program studi manajemen. Saya dari kelompok 3 Ir. Soekarno. Disini saya akan menceritakan peta kehidupan saya selama beberapa tahun kedepan.

Peta Kehidupan berisikan berbagai harapan dan rencana yang di buat untuk membangun semangat dalam menjalankan kehidupan. Dengan adanya harapan dan rencana yang dibuat akan memotivasi kita untuk bisa menggapai harapan tersebut. Harapan tersebut berisikan hal -- hal yang positif untuk hidup kita dimasa depan. Peta Kehidupan tersebut saya buat Ketika saya memasuki dunia perkuliahan.

Perjalanan pertama dimulai saat memasuki dunia perkuliahan. Sebagai mahasiswa, kita harus memiliki target yang harus kita capai dimasa depan. Saya memiliki beberapa target yang telah saya buat untuk dapat memotivasi saya agar lebih semangat dalam menjalani kehidupan dan untuk membuat hidup saya lebih baik lagi kedepannya.

Rencana kedua saya yaitu dengan mengikuti berbagai komunitas-komunitas dikampus uhamka maupun diluar kampus uhamka yang pada dasarnya bisa bermanfaat bagi orang lain .

Rencana ketiga saya bisa lulus kuliah tepat waktu atau lulus dengan gelar cumlaude setelah lulus saya ingin bekerja disalah satu bank dalam negeri kalau bisa sampai ke luar negeri dan sekalian menabung untuk bisa umroh maupun naik haji  membeli rumah.

Rencana selanjutnya yaitu menikah setelah menikah saya ingin tour traveling ke seluruh berbagai dunia dan mempunyai 2 anak laki-laki dan perempuan.
Enjoy Life...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun