Mohon tunggu...
Adila
Adila Mohon Tunggu... Mahasiswa - college student

Hi! Thank you for coming!

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

The Boyz Akan Mengadakan World Tour, Satu Member Absen Untuk Saat Ini

2 April 2022   06:50 Diperbarui: 2 April 2022   07:15 765
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Source. Twitter: @IST_THEBOYZ 

The Boyz dikabarkan akan mengadakan world tour TheB-Zone di Eropa. Sebelum nya The Boyz sudah mengadakan konser TheB-Zone di negara mereka sendiri tepat nya, Seoul. Selama 3 hari pada Desember 2021 silam.

Kota pertama yang masuk line up pada world tour kali ini adalah, London. Konser akan di selenggarakan di Ovo Arena, Wembley pada tanggal 6 Juni mendatang. Disusul oleh Netherlands, tepat nya di Rotterdam pada tanggal 22 Juni di RTM Stage concert hall.

3 hari setelah nya, The Boyz pun datang untuk menghadiri world tour mereka di Paris pada tanggal 25 Juni 2022 di La Seine Musicale. Kemudian kota terakhir yang akan menjadi destinasi The Boyz dalam mengadakan konser adalah, Berlin. Konser ini diadakan di Verti Music Hall pada tanggal 28 Juni 2022.

Belum ada informasi lebih lanjut apakah The Boyz akan mengadakan world tour di kota-kota Eropa lain nya, Amerika, atau Asia.

Jika kamu ingin menonton konser The Boyz nantinya, kamu bisa mulai menabung dari sekarang, nih! Mumpung belum ada informasi tanggal yang pasti, kapan diadakannya di Indonesia. Jadi kamu punya waktu untuk menabung. 

Selain itu, promotor The Boyz pada tour Eropa ini, Magic Sound Kpop. Menyampaikan bahwa Eric tidak dapat hadir dalam tour Eropa kali ini.

dikutip dari tweet @MagicSoundKpop
"Sayangnya, Eric tidak akan berpartisipasi dalam tur Eropa karena kondisi kesehatannya. 'THE B-ZONE EUROPE TOUR' akan dilakukan oleh 10 anggota. Kesehatan dan kesejahteraan artis adalah prioritas utama kami. Terima kasih atas pengertian Anda dan kami berharap dia bisa segera sembuh."
 
Cukup banyak para fans yang kecewa dikarenakan tindakan IST Entertaiment (agensi yang menaungi The Boyz) tidak memberikan informasi lebih lanjut, sebab fans mendengarkan informasi ini pertama kali oleh promotor bukan agensi

Untuk Eric, di tunggu kabar baik nya agar bisa bergabung dalam world tour The Boyz dengan segera! Dan semoga semua member The Boyz diberi kesehatan dalam menjalani world tour.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun