Mohon tunggu...
Aditia Ardiansyah
Aditia Ardiansyah Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis dalam bayangan

Menyajikan fakta lapangan yang di dapat dan di kemas dalam artikel yang menarik

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Gotong Royong dan Edukasi Pola Hidup Sehat oleh Mahasiswa KKN Tematik UBB

26 Juli 2020   13:40 Diperbarui: 26 Juli 2020   13:37 336 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Gotong Royong dan Edukasi Pola Hidup Sehat oleh Mahasiswa KKN Tematik UBB
Dok. pribadi

Kebersihan merupakan salah satu prisoner pendukung kesehatan pribadi dan lingkungan, terlebih pada masa pandemic seperti sekarang. Bersama perangkat kelurahan tuatunu indah, mahasiswa kkn tematik universitas Bangka Belitung melakukan pembersihan lingkungan dan edukasi pola hidup sehat di sekitar kantor kelurahan.

Mahasiswa kkn dan perangkat kelurahan bekerja sama membersikan area kantor dan sekitarnya, mengingat tanaman dan kondisi lingkungan di lingkungan kantor kelurahan yang berantakan dan tidak tertata.

Kegiatan ini disertai dengan penyebaran flayer dalam mengedukasi pola hidup sehat yang di sebar di area kantor dan sekitaran nya, apalagi kondisi pandemic yang mana pola hidup sehat itu penting.

Pak hasani selaku kepala lurah berterimakasih dengan partisipasi mahasiswa kkn dalam gotong royong dan edukasi pola hidup sehat yang dilakukan pada hari jumat ( 24 juli 2020)

"terimakasih sudah membantu membersikan kantor lurah dan sekitar, mumpung sudah lama tidak dilakukan gotong royong disini walaupun hujan tetapi semangat adek adek tidak padam. Adek adek bisa lanjutkan untuk sebarkan flayes pola hidup sehat di sekitaran sini, semoga berkah dan bermanfaat kegiatan yang adek adek lakukan" ujar hasani selaku lurah tuatunu indah.

Penyebaran flayers pola hidup sehat di lakukan mendapatkan respon positif dari kapolsek dan puskesmas tuatunu indah, diharapkan dengan adanya edukasi pola hidup sehat ini diharapkan mampu membuat membuat orang orang lebih peka akan pola hidup yang lebih baik.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan