Mohon tunggu...
ADE TRIANINGSIH
ADE TRIANINGSIH Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa UIN Saizu

hobi saya menonton film.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Drama Terpopuler Big Mouth Episode 13: Park Changho Penerus Big Mouse?

14 September 2022   13:24 Diperbarui: 14 September 2022   13:32 549 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Film Big Mouth yang di bintangi oleh Lee Jong Suk dan Im Yoon Ah sukses membuat pencinta drakor terpukau. Seperti yang dikutip dari kbizoom, Big Mouth meraih rating tertinggi selama penayangan. Rating yang dicapai Big Mouth ini membuat drama korea Lee Jong Suk dan Yoona itu masuk dalam jajaran drama terpopuler 2022.

Film ini di sutradarai oleh Oh Choong Hwan dan Bae Hyun Jin. Episode 13 yang tayang pada hari Jum'at 9 September 2022 berdurasi 73 menit. Selain Lee Jong Suk dan Im Yoon Ah, film Big Mouth juga dibintangi oleh sederet artis lainnnya, di antaranya Kim Joo Heon, Kwak Dong Yeon serta Jung Jae Sung.

Dalam episode 13 ini menceritakan Park Chang-ho yang sedang berada di dalam tempat tewasnya No Park atau Big Mouse, tiba-tiba ia di serang oleh orang suruhan Wali Kota Choi. Untung saja ada anak buah Big Mouse yang  datang menyelamatkan Park Chang-ho. Setelah itu, Park Chang-ho dan anak buah Big Mouse pergi ke tempat pemakaman Big Mouse.

Di dalam acara pemakaman, Park Chang-ho terkejut karena ia melihat video yang diputar di dalam tempat pemakaman. Video tersebut berisi tentang Big Mouse yang memerintahkan agar Park Chang-ho menjadi penerus Big Mouse. Park Chang-ho semakin terkejut karena Soon Tae ternyata anak buah Big Mouse terdekat ke 2.

Park Chang-ho pun sebenarnya tidak sudi untuk menerima perintah untuk menjadi penerus Big Mouse karena ia pikir organisasi tersebut sangat keji dan menjijikan. Namun, Soon Tae orang terdekat nomor 2 mewanti-wanti Park Chang-ho untuk tidak menolak perintah tersebut. Karena jika Park Chang-ho menolak menjadi Big Mouse maka hal tersebut akan lebih membahayakan dirinya.

Setelah Park Chang-ho pulang kerumah bertemu dengan ayah mertuanya dan Miho mereka pun membahas tentang masalah Big Mouse. Ayah Miho meminta Park Chang-ho dan Miho untuk berhenti menyelesaikan kasus kematian Big Mouse. 

Namun, Miho menolak. Miho ingin mengusut tuntas penyelidikan yang sudah ia mulai dari awal karena Miho tidak ingin ada korban lagi. Hal tersebut pun membuka pikiran Chang-ho. Akhirnya keesokan harinya Park Chang-ho menerima tawaran menjadi Big Mouse karena Park Chang-ho ingin membuka seluruh kejahatan Wali Kota Choi.

Wali kota choi mendapat serangan dari anak buah Park Yoongab. Park Yoongab atau mantan kepala sipir ini merupakan anak buah Big Mouse terdekat ke 3 yang masih belum menerima Park Chang-ho sebagai penerus Big Mouse. Akhirnya Park Yoongab menyerang Wali Kota Choi karena Wali Kota lah yang membunuh Big Mouse.

Setelah di serang, Wali kota Choi didatangi beberapa wartawan di luar rumah sakit dan dia mengatakan bahwa dia akan mencalonkan diri dalam pemilihan majelis setelah masa jabatannya sebagai walikota berakhir.

Di ending episode 13, Chang-ho kemudian mengadakan konferensi pers untuk lebih dekat dengan Ketua Kang.Chang-ho bekerja sama dengan Gong Jihoon, mereka pun menemui Ketua Kang. Dan Chang-ho mengumumkan bahwa ia akan menyalonkan dirinya sebagai Wali Kota.

Yang membuat penonton semakin cemas adalah dengan tayangan Preview episode 14 yang mengambarkan bahwa Wali Kota akan berkerja sama dengan Park Yoongab untuk menghabisi Park Chang-ho.

Big Mouth episode 14 akan tayang di MBC dan Disney + Hotstar pada Sabtu (10/9/2022) malam ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan