Mohon tunggu...
Ade puji Lestari
Ade puji Lestari Mohon Tunggu... aku perempuan

Mahasiswa di Universitas Indraprasta PGRI . jurusan PENDIDIKAN FISIKA semester 8

Selanjutnya

Tutup

Kotaksuara

Harapan Kepada Pemimpin Bangsa

12 Juli 2019   11:06 Diperbarui: 12 Juli 2019   11:35 0 0 0 Mohon Tunggu...

Bismillahhirrahmanirrahim

assalamualaikum wr wbb

salam semuanya.

PEMILU sudah berakhir pula, cepet sekali. kamu tahu bukan. aku pun sendiri tidak menyadari kalau PEMILU telah lewat, pesta rakyat Indonesia yang hebat. Pesta rakyat yang dinanti-nanti masyarakat untuk menggantikan pemimpin yang baru. 

Mugkin sebelumnya adalah pemimpin yang tidak kita suka, atau yang belum bisa memerintah dengan baik, dan mengharapkan pemimpin yang bisa mengganti kekurangan sebelumnya.

Dan kemarin kejadian 5 tahun tahun yang lalau terjadi pula di negeri ini. Sidang tentang kecurangan di dalam PILPRES kembali terjadi, dan kembali keputusan ada di tangan MK. 5 tahun yang lalu juga begitu keputusan di tangan MK. 02 mengajukan gugatan kecurangan di MK. 

Yah, saya sendiri menyetujui apa yang di lakukan 02 adalah sebuah jalan yang betul, karena banyak kecurangan yang terjadi saat PEMILU 2019.

Tapi apalah daya MK memutuskan 01 tetaplah menjadi pemenang. karena menolak gugatan oleh 01 dan 02. Yah, dengan ikhlas saya menerima kembali pak JOkowi sebagai presiden. Sebab dalam agama Islam, kami di perintahkan untuk tetap patuh kepada pemimpin walau pun dia non muslim. 

Saya harap bapak Jokowi bisa lebih baik menjadi pemimpin d negeri ini dari kepemimpinan dia yang sebelumnya. Dan bisa menepati janji-janji Bapak.

Saya sebagai rakyat Indonesia, akan terus mendukung bapak menjadi Presiden RI tapi sangat berharap bapak untuk lebih giat mendengar suara rakyat, dekat denga rakyat dengan mengesampingkan ego Bapak. 

Supaya pemimpin-pemimpin dari bagian yang terkecil seperti RT, RW, desa, Lurah, kecamatan, Kabupaten, provinsi dan walikota dan mencontohi kepemimpinan  Bapak.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2