Mohon tunggu...
ADE PRATIWIJOANI
ADE PRATIWIJOANI Mohon Tunggu... Blogger Freelance

Entrepreneur at Heart ❤

Selanjutnya

Tutup

Film

Sungguh Memukau Ternyata Nonton Film Horor Bisa Bawa Pulang Hadiah Sepeda Motor

11 September 2019   10:15 Diperbarui: 11 September 2019   11:56 0 0 0 Mohon Tunggu...

Siapa hayo yang tidak mau dapet hadiah motor cukup dengan nonton film horro ? Wah kalo aku sih mau banget lah, kalo kamu gimana,pasti mau juga kan?
Caranya gampang banget kamu cukup beli tiket nonton film horror yang berjudul Kembalinya Anak Iblis, dan nantikan hadiah sepeda motor serta hadiah menarik lainnya.

Sudah banyak lho para penonton yang sudah dapet motor, nah sekarang giliran kamu. Karena minggu pertama sudah menanti grand prize per 2 hari sekali. Wow sungguh menggiurkan!

Film Kembalinya Anak Iblis ini merupakan lanjutan dari film RA pictures yang berjudul 13 The Haunted yang akan menemukan akhir cerita yang sebelumnya sempat terputus.

Raffi Ahmad selaku EP dan Fransen berjanji akan membagikan sepeda motor kepada penonton setianya serta Fransen sudah memastikan untuk memberikan hadiah hadiah lainnya yang telah menanti didepan mata.

Sinopsis:

Lima pemuda-pemudi, yakni Rama, Chelsy, Farek, Garin dan Quincy tengah menikmati liburan di resort Pulau Ayunan, yang konon katanya Pulau tersebut menyimpan segudang misteri dan histori tentang suatu peristiwa pembantaian yang sangat mengerikan.

Di tengah situasi mencekam, Rama sangat kalut menghadapi situasi yang menyerang dirinya secara bersamaan, karena jenazah adiknya Fira belum dapat ditemukan, ditambah lagi ia harus kehilangan kekasihnya yang dilarikan ke rumah sakit jiwa oleh ibunya sendiri.  

Rama dipandu sebuah kitab kuno
'13 Cara Menutup Gapuro Tentram", kitab tersebut dapat mengembalikan semua arwah penasaran kembali ke alamnya sehingga sangat diharapka  tak ada lagi jiwa yang melayang.

Rintangan macam apa yang akan mereka hadapi dalam menyelesaikan terror pulau Ayunan?

Penasaran mau tau kelanjutan kisahnya ? Saksikan cerita l
selengkapnya di seluruh jaringan bisokop Indonesia. Ayo buruan nonton sekarang juga, filmnya udah tayang lho dan jangan lupa bawa pulang sepeda motor.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x