DreadOut Menuju 1 Juta Penonton
Dalam dunia bisnis perfilman strategi marketing harus berjalan seimbang antara logic dan film sebagai motivasi. Hal itu diakui Wida sebagai Produser
"Saya melihat potensi market di awal proses produksi dengan Kimo, Edwin dan lainnya. Dread Out jadi project pertama kali kolaborasi yang memang harus banyak diperbaiki sementara desain produksi dengan tim Nimpuna dan GoodHouse sudah harus termasuk strategi pasarnya. Saya ini adalah pengusaha games dan gamers sehingga tahu targetnya dengan premis yang baik dengan Word of Mouth dulu dengan formulasi yang tepat untuk next project," jelasnya sumringah.
Saat diwawancarai Wida ditemani oleh hantu Kebaya Merah (Rima M), Marsha Aruan sebagai Jessica dan pemain lainnya.
Film DreadOut akan dibuat takjub secara Universe dengan sequel dan prequel yang akan siap tayang di negeri jiran, yakni Malaysia, Singapura dan OTT business sert lainnya.
Tak ketinggalan, Wida Nimpuna selaku Produser meyampaikan hal terakhir mengenai rencana keberangkatan ke kota-kota Jawa Timur, media theater visiting dan akhir promo di kota Bandung yang akan dijadwalkan esok hari.
Seluruh tim yang berpartisipasi mensukseskan film Dreadout ini semakin optimis menuju 1 juta penonton apalagi ditambah media yang menyoraki spin off Hantu kebaya merah dari DreadOut, Tampak sang produser tertawa sumringah sambil mengacungkan jempol melihat aksi hantu kebaya merah.
Semoga harapan kita semua terwujud melalui aksi menuju 1 juta penonton. Aamin.