Mohon tunggu...
ACT Sidoarjo
ACT Sidoarjo Mohon Tunggu... Editor - Lembaga Kemanusiaan

Berlokasi di Jalan Kartini 70 D, Sidoklumpuk, Sidoarjo

Selanjutnya

Tutup

Surabaya

Humanity Food Bus Masak 1000 Porsi Makanan Siap Saji Gratis untuk Masyarakat Sidoarjo

10 Juni 2022   14:48 Diperbarui: 10 Juni 2022   14:56 105 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Jumat berkah, Butik Indah Bordir gandeng Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sidoarjo untuk bagi-bagi makanan siap saji untuk jamaah Masjid Agung Sidoarjo, tukang sapu, tukang becak dan masyarakat di sekitar wilayah distribusi pada Jumat (10/06/2022).

Indah Bordir pusat kebaya dan batik ini sudah dikenal luas oleh masyarakat. Tak hanya menjadi butik yang menyediakan sandang tetapi juga turut andil dalam aksi kemanusiaan untuk membantu masyarakat prasejahtera.

Tim Humanity Food Bus dibantu relawanpun memasak makanan didalam bus, dan langsung melakukan distribusi sehingga makanan penuh gizi sampai ke tangan penerima manfaat.

Drs. H Ahmad Nadim amir M.M sebagai ketua DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) Agung Sidoarjo dan pemilik Indah Bordir pun sangat sangat takjub dengan Humanity Food Bus ini. 

Biasanya bus pariwisata untuk menumpang orang, tapi kali ini ada bus layaknya dapur berjalan. Ia juga berharap ACT dapat terus berkontribusi untuk dakwah islam. "Sebagai manusia harus bisa saling mengayomi. Salah satunya ya bisa mencukupi kebutuhan orang lain. Seperti memberi makan kayak begini. Terimakasih ACT sudah membersamai aksi kebaikan ini"

Sementara itu, Rohadi selaku Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap Sidoarjo mengucapkan terimakasih kepada Indah Bordir atas kepercayaannya telah menggandeng ACT untuk aksi kebaikan jumat berkah di Masjid Agung Sidoarjo. Semoga seluruh karyawan & para pelanggan Indah Bordir selalu mendapat keberkahan dari aksi kebaikan ini.

"Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi melayani masyarakat, dengan meningkatkan kesejahteraan keluarga Indonesia. Dengan adanya Humanity Food Bus ini, kita bisa turut andil membantu agar mereka dapat merasakan hidangan bergizi ini" tambah Rohadi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Surabaya Selengkapnya
Lihat Surabaya Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan