Mohon tunggu...
Achmad Fawaid
Achmad Fawaid Mohon Tunggu... Wiraswasta - Belajar menganalisis sepak bola

Hobi menulis dan membaca seputar olahraga.

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Timnas Brasil Tersingkir

10 Desember 2022   01:31 Diperbarui: 10 Desember 2022   01:43 129
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Detik sport-detik.com

Hasil perempat final piala dunia 2022 qatar antara croatia menjamu tim unggulan brazil dini hari tadi secara mengejutkan croatia berhasil tuntaskan perlawanan brazil lewat adu penalti yang membuat tim samba harus angkat koper dari qatar tersebut.

Brazil yang mendominasi jalannya laga berhasil memecah kebuntuan di extra time lewat sodoran skil neymar yang membuat brazil unggul satu gol,

sementara croatia yang tertinggal terus berupaya menyamakan kedudukan lewat sisi kiri maupun sisi kanan, brazil yang sudah unggul harus tertunduk lesu saat croatia berhasil menyamakan kedudukan satu sama lewat petkovic setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol. 

Dan dilanjutkan adu babak penalti, Brazil diprediksi akan memenangkan saat adu penalti karna memiliki penjaga gawang sekelas allisoj becker namun diluar dugaan Alison tidak berhasil menepis satu bola pun yang membuat mereka kalah 4-3 setelah rekan nya rodygo gagal mengekskusi penalti pertama nya sedangkan timnas croatia berhasil menyarangkan 4 gol yang membuat mereka masuk satu pot ke semi final dan harus menunggu lawan berikutnya antara belanda dan Argentina.

Dengan ini croatia kembali membuat sejarah lagi di ajang terbesar ini sebagai tim kuda hitam dengan minimnya pemain bintang namun mereka berhasil menyingkirkan kandidat terkuat piala dunia kali yaitu brazil.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun