Mohon tunggu...
Muhammad Achid
Muhammad Achid Mohon Tunggu... Mahasiswa - -

Nick Name : HeyMACHHH.

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

RRQ Hoshi Berhasil Menjadi Juara MPL Indonesia Season 9 Setelah Mengalahkan Onic Esport dengan Skor Final 4 - 1

5 Juni 2022   14:04 Diperbarui: 5 Juni 2022   18:49 96 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
E-Sport. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jamie McInall

Mobile Legend Premier League (MPL) Indonesia Season 9

Mobile Legend Premier League atau sering disebut dengan MPL merupakan ajang perlombaan E-Sport Mobile legend Paling Bergengsi di tingkat Nasional yang diakangan oleh Moonton yaitu Developer game mobile legend, Sudah tidak dapat diragukan lagi kalau semua team E-Sport Mobile legend ingin iku serta dalam Tournament tersebut.

Bukan hanya untuk mendapatkan julukan Sang Juara saja, namun Reward untuk peserta yang ikut serta dalam Tournament yang satu ini sangatlah menggiurkan, total price pool dari MPL ini adalah 300.000 USD atau sama dengan 4.330.050.00 IDR.

Namun dibalik Rewerd yang sangat besar, untuk bisa ikut serta dalam Tournament tersebut ada syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu, salah satunya syarat paling utama sebelum sebuah Team bisa ikut serta dalam MPL adalah Team tersebut harus menjadi team resmi, team tersebut juga harus memiliki marketing effort yang besar sehingga dan bisa mengumpulkan fanbase.

RRQ Hoshi, adalah team yang berhasil menjuarai MPL Season 9 setelah mengalahkan Onic Esport dengan skor final 4-1, pada awal babak Regular season RRQ Hoshi sempat berada diposisi yang kurang baik karena sempat beberapa kali kalah dalam pertandingan, namun kekalahan tersebut tidak menjadikan RRQ Hoshi patah semangat, mereka mencoba menggunakan setrategi dan pemain yang berbeda, alhasil mereka berhasil menjadi peringkat nomer 1 klasemen.

Tidak sampai disitu saja perjuangan Team RRQ Hoshi, mereka masih harus melewati babak Play Off, Pada hari kedua Play off RRQ Hoshi bertemu dengan Evos Legend, RRQ Hoshi hampir kalah melawan Evos Legend, namun dengan kedisiplinan yang sangat luar biasa RRQ Hoshi bisa mengalahkan Evos Legend dengan skor 3-2.

Dilanjut dengan hari ketiga Play Off atau disebut dengan babak semi final RRQ Hoshi bertemu dengan Onic Esport dan berakhir dengan kemenangan RRQ Hoshi dengan skor 3-2.

Namun Onic Esport memiliki kesempatan kedua melawan RRQ Hoshi karena Onic Esportbberhasil mengalahkan Aura fire dibabak penentuan final lower brackout dengan skor 3-2.

Pada hari ke empat Play Off yaitu babak grand Final MPL season 9 RRQ Hoshi bertemu lagi dengan Onic Esport, ini bukan kali pertama RRQ Hoshi bertemu dengan Onic Esport di Grand Final, namun pada MPL Season 8 RRQ juga melawan Onic Esport dengan Skor akhir 3-4 yang dimenangkan oleh team Onic Esport.

Final MPL Season 9 juga menjadi ajang balas dendam Team RRQ Hoshi atas kekalahannya melawan Team Onic Esport pada MPL season 8, dengan usaha dan kerja keras mereka akhire nya Team RRQ Hoshi berhasil mengalahkan Onic Esport dengan Skor 4-1 dan menjadi Juara MPL Season 9.

Mohon tunggu...

Lihat Konten E-Sport Selengkapnya
Lihat E-Sport Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan