Mohon tunggu...
Asri Salam
Asri Salam Mohon Tunggu... Buruh - Something Went Wrong

Ketika Mereka Memelihara Kebodohan, Berarti Hanya Mereka Yang Mau Makan. Gombara 94-2000 www.acchijie.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Bola

Congratulation Argentina And Messi

11 Juli 2021   12:31 Diperbarui: 11 Juli 2021   12:42 115 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Usai sudah perhelatan copa america 2021, setelah pertarungan sengit antara Argentina dan Brazil dibabak puncak, yang dalam 90 menit hanya menghasilkan satu gol cantik oleh Argentina yang dicetak dengan cara dichips oleh DIMARIA.

Stadion Maracana menjadi saksi sejarah perhelatan final ditengah pandemi covid19, dan final kali ini supporter kedua Tim diperbolehkan menonton langsung meskipun hanya dibatasi sekitar 10% saja dari kapasitas daya tampungnya, setelah sebelumnya pagelaran diadakan tanpa penonton.

Copa America yang sebenarnya diadakan di Argentina dan Colombia, dipindah ke Brazil karena kedua negara tersebut mundur dengan alasan pandemi corona.

Namun yang menarik dari Copa America ini adalah sosok Messi, yang seakan terlepas dari kutukan spesialis RunnerUp diajang Internasionalnya, Messi adalah salah satu pemain hebat didunia yang telah banyak mempersembahkan thropy buat klubnya Barcelona diberbagai ajang, Namun ini adalah moment Internasional di Timnas pertamanya merengkuh thropy sepanjang perjalanan karir sepakbolanya.

Tak tanggung-tanggung, Messi yang juga didaulat sebagai kapten tim sekali juara langsung memborong tiga thropy, Thropy buat timnya dan thropy buat pribadinya sendiri sebagai pemain terbaik dan top scorer.

Sayang mendiang MARADONA the legend Argentina tidak sempat menyaksikan junior mereka mengharu biru dengan capaian terbaiknya.

Link Youtube Prediksi Lovebirdku

https://youtu.be/7VYAeGee7Oc

Acchi

01:26 PM

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan