Mohon tunggu...
M. Hefki Aburizal S.M
M. Hefki Aburizal S.M Mohon Tunggu... Buruh - Pribadi

Hanya Lulusan Manajemen Bisnis

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Sultan Tengah, Sang Inisiator Ulung

28 Juli 2021   00:28 Diperbarui: 28 Juli 2021   01:20 98 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sultan Tengah, Sang Inisiator Ulung
Foto bersama PGK dengan bupati/dokpri

Ditengah situasi yang tidak menentu dalam penanganan kesehatan (covid-19), sultan tengah menjajaki serius persoalan kesehatan demi terciptanya kabupaten lampung tengah terkendali dalam penanganan covid-19. 

Sebagai orang yang menduduki posisi jabatan strategis, Bupati Lampung Tengah, sang bupati cepat merespons terkait penyediaan stock tabung oksigen untuk para pasien di rumah sakit yang ada di kabupaten lampung tengah.

Acap kali sang sultan tengah memberikan shock terapi kepada penyedia tabung oksigen dengan mengunjungi perusahaan di waktu subuh untuk mengoptimalkan persediaan tabung oksigen agar para pasien cepat tertangani.

Sebagai orang yang perduli untuk kemajuan kabupaten lampung tengah, saya sangat mengapresiasi sang sultan tengah dalam penanganan covid-19, tidak di pungkiri kabupaten lampung tengah menjadi representasi penanganan covid-19 bagi daerah lain, itu ditunjukkan hadirnya beberapa kepala daerah di singgasana sultan tengah, H. Musa Ahmad, S.sos.

Semoga pandemi ini segera berlalu, kita semua terjaga kesehatannya dan di berikan perlindungan Allah SWT, kepada para tenaga kerja kesehatan yang ada di kabupaten lampung tengah, semangat selalu, dan semoga Allah SWT membalas segala ketulusan kinerja kalian. Aamiin yarrabalamiin.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x