Mohon tunggu...
Hanif Ahmad
Hanif Ahmad Mohon Tunggu... Chef & Penulis Buku Cerita Mang Nata

Perpaduan Cerita, karya Culiner dan Foto ­čśü

Selanjutnya

Tutup

Bola

Garuda Muda Siap Kalahkan China

21 September 2019   13:54 Diperbarui: 22 September 2019   18:21 0 1 0 Mohon Tunggu...
Garuda Muda Siap Kalahkan China
Sumber: Kompas bola

Partai penentuan siapa yang bisa lolos ke putaran berikutnya dari group G kualifikasi Piala Asia U 16, akan di langsungkan pada hari minggu mulai jam 19.00 di Senayan Jakarta.

Melihat kemenangan yang cukup menggembirakan dari hasil sebelumnya,  maka sangat layak jika pasukan garuda muda Indonesia siap kalahkan china di partai pertandingan tersebut.

Evaluasi finishing touch saat penyerangan adalah, ambil jarak tembak dimanapun posisimu, arahkan bola ke gawang dan tendang sekuat-kuatnya.

Jadi jangan bingung atau galau mau dikemanakan bola itu. Hanya satu caranya untuk melatih insting naluri nyetak gol adalah lebih sering nendang bola dimanapun posisimu ke arah gawang.

Bisa jadi awal-awal latihan ini akan sedikit melenceng,  melambung tatapi seiring dengan waktu, kaki, bola dan keberuntungan bisa berjodoh jadi gol. Karena bola sudah diarahkan ke gawang,  tidak diarahkan ke tempat yang lain.  Jadi sangat besar kemungkinan untuk tercipta gol.

Ayo garuda muda semangat 100 menit berlari,  rebut bola tendang sekuatnya dan pasti itu jadi gol. Insyaa Allah doa dari abah nata,  selalu mendukungmu.

(kata abah nata)