Mohon tunggu...
Abrar Rajwaa
Abrar Rajwaa Mohon Tunggu... Dosen - Nothing

Murid smp 2 madiun

Selanjutnya

Tutup

Trip

Liburan Tengah Semester

10 Oktober 2019   19:50 Diperbarui: 10 Oktober 2019   19:58 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Pada liburan akhir semester saya dan keluarga berlibur ke Pantai Klayar,Pacitan. Sebelum kami berangkat ke pantai Klayar di Pacitan saya mempersiapkan makanan dan minuman serta bekal untuk kami seke luarga nikmati di sana. Sedangkan ayah mempersiapkan kendaraan yang akan kami gunakan. Setelah semuanya siap, kami langsung berangkat menuju pantai Klayar.

Selama di perjalanan, saya sangat kagum sekali dengan keindahan alamnya. Jalannya yang berkelok-kelok seperti gelombang,dan suasana pegunungan yang sangat indah. Ternyata begitu besar Karunia Allah yang telah di berikan untuk kita semua.

Sesampainya di pantai, saya dan keluarga langsung mencari tempat yang teduh. Kebetulan pada hari itu cuacanya cukup panas jadi kami harus mencari tempat yang nyaman untuk beristirahat. Setelah kami mendapatkan tempat yang cocok,kami langsung bergegas menuju pantai. Kami langsung berenang sambil menikmati deburan-deburan ombak yang menghampiri tubuh kami.

Pada saat saya sedang menikmati suasana pantai, tiba-tiba saya mendengar suara seseorang meminta tolong. " Tolong......tolong.......!" Teriaknya, suara itu membuat  suara itu membuat seluruh pengunjung pantai heboh. Betapa terkejutnya saya melihat ia terbawa ombak pantai. orang-orang di sekitar langsung menolongnya. Kemudian saya melihat wajahnya nampak begitu pucat, ia nampak seperti kehabisan nafas.

Setelah peristiwa itu, orang tua saya meminta kami untuk berhenti berenang dan segera membersihkan badan kami yang penuh dengan pasir. Karena mereka tidak mau hal-hal yang tidak diinginkan terjadi kepada saya dan adik saya.Tentu saja kami mengikuti permintaan mereka.

Sebelum kami pulang ke Madiun, kami sekeluarga pergi ke rumah makan . Setelah semuanya sudah puas makan, kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan.

Liburan kali ini memberikan saya kenangan tersendiri. Dan semoga saya tidak akan mengalami musibah saat liburan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun