Mohon tunggu...
Isroi Isroi
Isroi Isroi Mohon Tunggu...

Berbagi Tak Pernah Rugi

Selanjutnya

Tutup

Digital

Shodaqoh Sapi Hanya dengan JEMPOL

20 Oktober 2012   16:51 Diperbarui: 24 Juni 2015   22:35 341 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Shodaqoh Sapi Hanya dengan JEMPOL
Dusun Kembang 2, termiskin di Kajoran Mgl

Tombol JEMPOL alias tombol LIKE di Facebook memang luar biasa. Tombol ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam keperluan. Salah satunya adalah untuk pooling. Bahkan qurban sapi pun ditentukan dengan tombol JEMPOL ini. Di hari raya qurban tahun ini ExtraJoss bekerjasama dengan VIVAnews dan VIVAlog membagikan hewan qurban. Pemilihan dusun yang akan mendapatkan hewan qurban salah satunya ditentukan dengan banyaknya JEMPOL di foto dusun yang masuk nominasi. Caranya adalah dengan memilih foto dusun yang masuk nominasi dan meng-klik tombol LIKE-nya.

Iseng-iseng saya mengusulkan dusun Kembang 2, dusun termiskin di Kec. Kajoran Kab. Magelang, ke pooling itu. Alhamdulillah masuk nominasi 10 besar. Sekarang diberi waktu tiga hari untuk mengumpulkan JEMPOL sebanyak-banyaknya. Jadi, mohon JEMPOL sebanyak-banyaknya agar dusun Kembang 2 mendapatkan sapi qurban. Klik di link ini: VIVAlog. Profil dusun kembang yang merupakan dusun termiskin ini bisa dilihat di link ini: Dusun Kembang 2.

[caption id="" align="aligncenter" width="530" caption="Dusun Kembang 2, termiskin di Kajoran Kab. Magelang"][/caption]

[caption id="" align="alignnone" width="550" caption="Dusun Kembang 2, termiskin di Kajoran Mgl"][/caption] [caption id="" align="alignnone" width="458" caption="Nenek pencari kayu dari dusun Kembang 2"]

[/caption]

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x