Mohon tunggu...
Sabri Leurima
Sabri Leurima Mohon Tunggu... Ciputat, Indonesia

Sering Dugem di Kemang Jakarta Selatan

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Fingerstyle Alif Ba Ta Videonya Paling Banyak di Reaction Hingga Internasional

28 Januari 2020   18:07 Diperbarui: 28 Januari 2020   18:08 2966 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Fingerstyle Alif Ba Ta Videonya Paling Banyak di Reaction Hingga Internasional
Screnshoot (Alif Ba Ta saat fingerstyle lagu Bengawan Solo)

Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok manusia super Alif Ba Ta. Aksi Fingerstyle asal Indonesia ini mendapat video reaksi banyak sekali dari kalangan masyarakat Internasional.

Pria bernama lengkap Alif Gustakhiyat (31) ini merupakan satu-satunya Fingerstyle yang sedang viral dengan aksi memencet senar gitar dengan sadisnya. Sekelas skill dewa kata netizen sih.

Bahkan dalam video reaction terhadapnya yang ramai di Youtube, beragam ekspresi seperti; kaget, pujian, tepuk tangan, berteriak, terharu, bahagia dan masih banyak lagi yang bisa kalian simpulkan sendiri bila menontonnya

Saya sendiri kalau menonton aksi alif bersama gitar, hampir tidak kuat untuk menahan keharuan dan kedamaian batin. Lantunan suara gitar yang dimainkan membuat hati terasa tenang seolah-olah masih suci.

Padahal gitarnya terlihat seperti gitar biasa saja namun setelah dipelukan Alif, bunyinya seperti gitar kelas number one.

Ada juga loh video fingerstyle Alif yang sempat di tonton oleh Pak Presiden Jokowi. Bisa dicek, reaction atas lagu Bengawasan Solo yang hendak ditonton Pak Presiden kita.

Perlu diketahui bahwa dari sekian video yang diunggah lewat akun Youtubenya, lagu Dear God milik grup band Avenged Sevenfold adalah yang paling banyak dibuat reaction.

Lagu ini ditonton hingga 7,6 juta viewers. Setelah itu disusul, Linsir Wengi 4,7 juta , Cannon Rock 4,3, My Heart Will Go On 3,7 juta, dan Bohemian Rapshody 3,2 juta.

Alif sendiri seperti yang saya telusuri telah memproduksi video fingerstyle di akun youtubenya sebanyak 78 video dan mendapatkan subscribe sebanyak 1,38 jt.

Potensi seperti Alif jarang sekali kita temukan. Kesederhanaan beliau membuat masyarakat luas memujinya dan tentu mengharumkan nama Bangsa Indonesia.

Untuk itu perhatian serius kepada alif sangat diperlukan. Ia telah melakukan aksi gilanya dengan bermain gitar. Tentu banyak orang tidak mau bila tidak ada alif-alif berikutnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x