Sabri Leurima
Sabri Leurima Freelancer

Suka Berbagi Galau, Habis Itu Mabok Sopi Sampe Bahagia

Selanjutnya

Tutup

Bola

Ini Dia Pemain Tengah-Tengah yang Berlaga di Liga Indonesia

16 Mei 2019   04:46 Diperbarui: 16 Mei 2019   05:27 64 1 0
Ini Dia Pemain Tengah-Tengah yang Berlaga di Liga Indonesia
haris-5cdc8d426db8431aaa3899e3.jpg

Selain Desa Tulehu di kenal sebagai kampung sepakbola atau Brazilnya Indonesia, ternyata ada sosok pemain menakutkan dan kaya akan potensial, sehingga ini membuat pihak bek lawan kucar-kacir untuk menghadangnya.

Sosok ini bukan berasal dari Tulehu tapi Desa Tetangganya Tulehu yakni Desa Tengah-Tengah, Gerangan yang di maksud adalah Haris Tuharea. Anak dari ayahanda Harun Tuharea ini, sekaligus mencatat sebagai pemain pertama asal Tengah-Tengah yang berlaga di Liga Indonesia.

Sebagai mantan jebolan Sociedad Anonima Deportivo ( SAD ) Indonesia, Haris kini memperkuat PSS Sleman dalam ajang Liga Indonesia. Sebelumnya berkiprah di Sleman, Haris pernah memperkuat PSMS Medan dan PS Mojokerto pada ajang Liga 2 Indonesia. Pria kelahiran 22 November 1994, tak di sangka perubahannya begitu cepat naik, dilhat saat masih membela PS. Mojokerto, Haris Tecatat sebagai orang kedua pencetak gol terbanyak di klub itu.

Seperti dilansir dari akun youtube bicarabola, Haris katanya menyaingi pemain asal klub Persija Riko Simanjuntak, Haris di asumsikan mempunyai skill edan yang mematikan para defender lawan. Gocekan dan terobosan-terobosan yang dibuat cukup berbahaya.

Walau saat ini Haris belum masuk skuad Tim Garuda, namun kami yakin penyerang kiri Sleman itu punya peluang besar setelah berbagai performa yang ia ciptakan di Sleman. hal tersebut di jawab juga oleh Jakson F Thiago bahwa "PSS Sleman memiliki penyerang kiri yang perlu di waspadai", kami pikir penyerang kiri itu adalah Haris Tuharea.

Tentu Haris telah membuka pintu baru bagi generasi baru desa Tengah-Tengah untuk mengembangkan bakatnya di bidang sepakbola, ini juga perlu di dasari dengan kesabaran dan semangat yang bergelorah, perjuangan tidak pernah menghianati hasil, meminjam pepatah dulu. Haris telah memberikan innspiratif yang besar, tinggal bagaimana dan dari mana kalian mulai.

sumberfoto:findgroundmates.com