Mohon tunggu...
ABDURROFI ABDULLAH AZZAM
ABDURROFI ABDULLAH AZZAM Mohon Tunggu... Intelektual Muda, Cendikiawan Pandai, Dan Cinta Indonesia
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Jangan pernah lelah mencintai Indonesia dan mendukung Indonesia bersama Abdurrofi menjadikan indonesia negara superior di dunia. Email Admin : axelmanajemen@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Ketika Janda Bodong Minta Cerai, Mimpi Apa di Siang Bolong?

5 September 2020   13:13 Diperbarui: 5 September 2020   13:17 76 9 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ketika Janda Bodong Minta Cerai, Mimpi Apa di Siang Bolong?
Janda Bodong Bernama Cinta Ratu Nansya (dnewsstar.com/robby)

Cinta Ratu Nansya siap menjadi janda tanpa surat-surat alias "Janda Bodong". Beberapa macam "mimpi", yakni, mimpi yang dikatakan orang sebagai bunga tidur. Namun pernikahan mereka sebagai bunga nafsu  ibarat sebuah  tempayan berisi air bening. Artinya kita sedang memiliki cukup uang atau materi yang berkelimpahan dalam hidup untuk hawa nafsu di siang bolong

"Sekarang setahu saya, saya sudah janda lho. Jadong, janda bodong. Nggak ada surat-suratnya hahaha. Cuma kan secara agama kan saya sudah jauh. I'm single now! Hey!" ujar Cinta Ratu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018). Dikutip dari Gitugini.com

Setelah salurkan nafsu pasca memperoleh gelar janda, Kini karir Cinta Ratu Nansya puas salurkan mimpinya jadi Penyanyi. Meskipun melalui akun lambe_turah, ia menuturkan jika dirinya bingung. Ia mengaku tidak tahu salahnya, sehingga Roby mengambil keputusan tersebut. Hasratnya untuk menjadi seorang penyanyi memang sudah cukup lama diimpikan oleh pemain film Kutukan Arwah Santet dan Pembalasan Sundel Bolong ini.

Roby Geisha menyinggung soal cara musrik yang diduga dilakukan sang istri, Cinta Ratu Nansya. Mantan suami mengaku istrinya dengan cara yang musrik lalu menyimpan foto laki-laki lain di rmh saya dengan tulisan penuhh musrik pula. Argumen tersebut  mengarah pada tindakan guna-guna yang diduga dilakukan Cinta Ratu Nansya.

Cowok zaman sekarang yang tak sabar dengan kata nafsu sehingga pernikahan singkat dan ia memiliki haters. Haters bagi Cinta Ratu Nansya adalah peluang usaha.  Pesinetron dan Penyanyi dangdut Cinta Ratu Nansya merilis lagu terbarunya berjudul “Haters” di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Alasan lagu rilis karena marak-maraknya komentar negatif yang disampaikan netizen, khususnya haters kepada sejumlah selebriti.

Cinta ratu puas bernyanyi lagu tersebut sebagai persembahan kepada para fans dan haters juga. Dalam dunia hiburan memang banyak orang membantah bahwa dirinyalah yang berada dalam skandal karena dilihat dari sisi manapun sosok yang ada di dunia hiburan itu bukanlah dirinya.Tidak sedikit biduanita dangdut yang tersangkut dalam pusaran skandal pejabat maupun politisi sampai sesama artis. 

Wajah rupawan, suara merdu dan goyangan seksi memudahkan mereka dekat dengan siapa saja. Tak cuma kalangan penggemar musik dangdut, tetapi juga politisi dan tokoh terkenal. Sayang, karier Cinta Ratu Nansya kini sebagai janda tidak bertahan lama. Pernikahan bukanlah permainan yang singkat karena itu adalah pertanggung-jawaban di akhirat.(*)

Rujukan : 1, 2, 3, 4, 5, 6

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x