Mohon tunggu...
ABDURROFI ABDULLAH AZZAM
ABDURROFI ABDULLAH AZZAM Mohon Tunggu... Intelektual Muda, Cendikiawan Pandai, Dan Cinta Indonesia
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Jangan pernah lelah mencintai Indonesia dan mendukung Indonesia bersama Abdurrofi menjadikan indonesia negara superior di dunia. Email Admin : axelmanajemen@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Jangankan Narkoba, Terong Sering Disalahgunakan

14 Agustus 2020   11:33 Diperbarui: 14 Agustus 2020   12:00 56 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Jangankan Narkoba, Terong Sering Disalahgunakan
Penyalahgunaan Terong Oleh Sebagian Oknum wanita (kompas.com/dian)

Banyak orang suka makan terong, namun terong sering disalahgunakan oleh sebagian oknum wanita. Ketika wanita sedang nafsu atau sedang terangsang atau sedang ingin bercinta, atau kebelet ngewe, wah kemana-mana dah. Mereka mencari alat untuk matrubasi seperti terong di dapur. 

Jangankan narkoba, di Indonesia terong disalahgunakan. Kasiahan nasib terong sebagai salah satu organ tumbuhan yang di ciptakan Tuhan diperlakukan sewenang-wenang di Indonesia.

Entah siapa yang menciptakan gagasan ide terong ini sehingga sekarang banyak dipakai terong sebagai dildo. Secara psikologis ini naluri wanita sebagaimana pria melakukan masturbasi. Terong salah satu alat yang digunakan untuk masturbasi bagi wanita, terong adalah dildo organik dari alam. Tapi ini merupakan salah satu penyalah gunaan terong.

Kurang edukasi seks sehingga terjadi penyalahgunaan terong oleh wanita durjana!

Alat pemuas birahi ini yang tidak memiliki pasangan, tidak berani dildo di sex toy atau passion. Anjir gila sih kalau masturbasi jadi passion wanita. Kelak ia melakukan masturbasi meskipun ia sudah menikah. Terong  adalah hal-hal yang terindah dilakukan untuk mendapatkan kenikmatan seksual secara privasi. Biasanya terong lebih memuaskan dalam matrubasi daripada alat kelamin laki laki durasi sebentar dan ukuran penis kecil.

Indikasi bahwa terong dipergunakan secara tidak benar untuk melakukan seksual berlebihan terhadap makna perilaku wanita. Beberapa wanita masuk rumah sakit dan dioprasi karena terong patah didalam rahim wanita. Mengerikan bila tumbuh pohon terong didalam rahim wanita tersebut.

Apakah wanita sedang nafsu atau sedang terangsang atau sedang ingin bercinta, atau kebelet ngewe, berpikir wanita menginginkannya juga? Tentu, Pengaruh gairah seksual terhadap persepsi kesediaan seksual wanita. Untuk meninjau dan menelaah hal tersebut beberapa narasumber yang tidak bisa disebutkan namanya. Menurut wanita masturbasi itu hal privat dan tidak pantas diketahui pria.

Sampe pertanyaanl, jika seorang wanita setuju untuk menemani seorang pria ke apartemennya untuk berdua-duan? Apakah itu berarti dia bersedia berhubungan seks dengannya? Oh belum tentu. 

Menurut wanita itu apa artinya? Dan, apa yang mungkin memengaruhi cara dia menafsirkan perilakunya? Penelitian kami membahas pertanyaan terakhir. Mereka secara sadar menyetujui dan meminta membeli kondom, artinya menyetujui seksual. Mungkin mereka bosen dengan terong  karena terong tidak bisa membelai sekujur tubuhnya.

Tingkat gairah seksual seorang wanita dapat mempengaruhi interpretasinya tentang kesediaannya untuk berhubungan seks. Selain itu, partner seks menjadi penentu dalam kasus korban wanita mengklaim bahwa dia telah dengan jelas menyatakan tidak setuju namun karena pria mendominasi dan sesuai ekspetasi. Keputusannya secara jelas menunjukkan persetujuan dalam menikmati setia piston bergerak.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN