Mohon tunggu...
Abdurrofi
Abdurrofi Mohon Tunggu... Penyuka Kopi dan Investasi

Menulis Untuk Berbagi

Selanjutnya

Tutup

Kandidat Pilihan

Kemal Palevi Menjadi Kandidat Penerus Mimpi Habibie di Indonesia

3 Januari 2021   08:48 Diperbarui: 3 Januari 2021   09:28 128 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kemal Palevi Menjadi Kandidat Penerus Mimpi Habibie di Indonesia
Ahmad Kemal Palevi dan BJ Habibie sebagai publik figur nasional. Sumber foto : tribunnews.com

Siapapun yang menyaksikan dan bertemu dengan Presiden BJ Habibie mereka merasakan inspirasi terutama bagi generasi muda bernama Kemal Palevi. Presiden Republik Indonesia (RI) ke-3 BJ Habibie mengingatkan soal pentingnya keseimbangan iman dan takwa (imtak) dengan ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek) sebagai fondasi dasar mimpi Indonesia.

Kedua hal tersebut, menurutnya, saling berkaitan dan tak bisa dipisahkan dan Kemal Pelevi akan meneruskan mimpi habibie. Mimpi Habibie yakni menerbangkan  pesawat buatannya secara komersial, yakni N-250 dan pesawat yang tengah dirancangnya, yakni R-80 untuk konektivitas Indonesia sebagai negara kepulauan selain itu Kemal palevi mirip beberapa pejabat sebagai berikut:

1. Kemal Palevi Mirip Anies Baswedan

Ahmad Kemal Palevi dan Anies Baswedan sebagai publik figur nasional. Sumber foto : dream.co.id
Ahmad Kemal Palevi dan Anies Baswedan sebagai publik figur nasional. Sumber foto : dream.co.id

Kemal Palevi dan Anies Baswedan sebagai kandidat publik figur internasional mengedepankan berkelakuan baik agar tak menjadi dosa jariyah. Kembali Kamel Palevi dan Anies Baswedan mengetahui hasil riset tokoh-tokoh Muslim berpengaruh di dunia Islam. Erdogan pada peringkat pertama  tokoh-tokoh Muslim berpengaruh di dunia Islam.

Dosa jariyah adalah dosa berkelanjutan secara turun temurun menjadi warisan buruk dari generasi ke genarasi karena percontohan buruk dan kemal palevi menjelaskan publik figur harus baik dalam podcast musuh masyarakat.

Publik figur keturunan arab tersebut harus menjaga sikap dan bersaing untuk pemimpin besar di negara-negara Islam ini dianggap telah memberikan kontribusi yang besar bagi peradaban Islam. Terlepas dari hal itu, Rumor tersebut beredar Anies Baswedansebagai  Gubernur DKI Jakarta memiliki Ahmad Kemal Palevi sebagai penerus estapet kepemimpinan.

2. Kemal Palevi Mirip Raja Salman

Ahmad Kemal Palevi mirip raja salman. Sumber foto : idntimes.com
Ahmad Kemal Palevi mirip raja salman. Sumber foto : idntimes.com

Kemal pun bingung kenapa lahir dari orang Arab padahal ayahnya orang asli samarinda, kalimantan timur sedangkan ibunya orang asli Jawa Tengah, Semarang. Darimana bisa mendapatkan sebutan arab apakah untuk pilgub DKI jakarta 2022 atau karena perpaduan kalimantan timur dan Jawa Tengah menghasilkan timur tengah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN