Mohon tunggu...
Abdul HasibHudaya
Abdul HasibHudaya Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sancaiii

Santuyy

Selanjutnya

Tutup

Gadget

J&T Hadir Permudah Kehidupan

22 Desember 2019   11:35 Diperbarui: 22 Desember 2019   11:41 37
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Tidak bisa dipungkiri bahwa kita memasuki era industtri 4.0 dimana  pertumbuhan teknologi informasi saat ini terus mengalami kemajuan. Walaupun terkadang berdampak buruk bagi kehidupan akan tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa pertumbuhan teknologi juga membantu manusia dalam banyak hal dan mempermudah kehidupan sehari-hari.

Begitupun dengan pertumbuhan e-commerce yang semakin hari semakin pesat seperti website jual beli online yang semakin banyak di Indonesia ini, dari setiap keberagaman yang ditawarkan oleh aplikasi jual beli online tentunya ada satu kesamaan yaitu memakai jasa pengangkutan dan pengiriman barang yang tentunya menjadi tumpuan setiap pelaku bisnis agar barang sang pembeli bisa sampai dengan aman.

Kini pengiriman barang bisa dilakukan dengan sangat mudah dan cepat sampai kepada tujuan karena didukung oleh system teknologi yang sudah maju, dan berbicara tentang penyedia jasa logistik, sudah banyak perusahaan di bidang ini yang tentunya menjadi hal baik dan konsumen diberikan kesempatan untuk memilih. Saya pribadi menjatuhkan hati saya kepada J&T express.

Kehadiarn J&T Express juga memberikan kesempatan yang sama bagi pebisnis kecil yang baru memulai usaha karena tidak perlu repot lagi melakukan pemasaran. Cukup dengan melakukan pemasaran online kemudian menghubungi agen J&T Express maka barang mereka bisa sampai kepada konsumen dengan mudah.

Walaupun bisa dibilang perusahaan yang masih muda, Tekad J&T untuk menjadi perusahaan penyedia jasa logistik terdepan di Indonesia tidak diragukan lagi dan terus melakukan inovasi untuk meningkatkan kualitas pengiriman barang, J&T tentunya memiliki banyak kelebihan yang memberikan kemudahan bagi masyarakat seperti:

Awal Menggunakan J&T

Berawal dari hobi saya berbelanja online tentunya sudah tidak asing lagi dengan jasa pengiriman logistik, akan tetapi selalu ada rasa khawatir ketika menunggu barang dan tentunya membuat saya harus pergi ke konter perusahaan pengirim hanya untuk menanyakan keberadaan barang saya. Tidak sampai situ saja, seringkali barang saya datang telat waktu bahkan nyasar ke alamat lain

Nah setelah mengetahui ada J&T dari postingan Deddy Corbuzier, saya mencoba memakai jasa J&t Express. Dan saya cukup terkejut karena saya dapat melacak barang saya berada dengan akurat, tidak sampai situ saja karena saya dapat melakukannya di smartphone tanpa harus menuju konter. Begitupun ketika saya akan mengirim barang kini tidak perlu lagi datang ke outlet J&T Express karena cukup menelpon ke call center J&T Express dan barang saya akan dijempu oleh sprinter (kurir) dengan cepat.

Akan tetapi dengan layanan penjemputan barang tersebut bukan berarti Drop Point J&T sulit dijangkau karena setahu saya kini Outlet J&T Express sudah tersebar di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke dan berbeda dengan perusahaan lainnya, J&T Express memfokuskan pada satu Drop Point untuk satu kecamatan.

Selain itu para kurir J&T Express sangat baik dalam segi berpakaian, tutur kata, dan sopan santun yang baik. Datang dengan seragam J&T Express dan dengan motor atau mobil yang dilengkapi dengan gambar atau logo J&T Express para kurir datang dan dengan  sopan mereka mengkonfirmasi penerima lalu meminta tanda tangan sebagai bukti barang telah sampai kepada konsumen, menurut saya itu nilai plus bagi J&T Express

Kelebihan lain J&T Express

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun