Mohon tunggu...
HMJ Bahasa Inggris
HMJ Bahasa Inggris Mohon Tunggu... Redaksi Resmi HMJ Bahasa Inggris Universitas Negeri Gorontalo

Redaksi resmi Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris UNG

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Siap Demisioner, Sekretaris HMJ Pendidikan Bahasa Inggris Titip Amanah Ini ke Pemimpin Selanjutnya

28 November 2020   00:15 Diperbarui: 28 November 2020   00:38 44 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Siap Demisioner, Sekretaris HMJ Pendidikan Bahasa Inggris Titip Amanah Ini ke Pemimpin Selanjutnya
demo-edited-kotak-5fc139a68ede4813bd069894.jpg

Gorontalo - dengan akan berakhirnya masa jabatan kepengurusan Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris periode 2019-2020, Fakultas Sastra dan Budaya, Universitas Negeri Gorontalo. Sekretaris HMJ Pendidikan Bahasa Inggris, Abdul Hafid, menitipkan beberapa amanah kepada pemimpin HMJ Pendidikan Bahasa Inggris selanjutnya yang nanti akan terpilih.

Beliau mengatakan saat ditemui ditengah persiapan Musyawarah Besar, "Pemimpin HMJ Pendidikan Bahasa Inggris selanjutnya harus bisa lebih baik lagi, bertanggung jawab, amanah, serta dapat menjaga nama baik Jurusan, Fakultas, dan Universitas.

"Besar harapan saya, kepengurusan selanjutnya bisa melanjutkan perjuangan kepengurusan sebelumnya dan meningkatkan standar yang telah dicapai, serta menciptakan berbagai inovasi untuk Bahasa Inggris yang Unggul dan Berdaya Saing" tutup sang sekretaris.

Tidak bisa dipungkiri di masa kepengurusan Himpunan mahasiswa jurusan bahasa inggris  banyak kegiatan yang sukses di selenggarakan, meskipun di tengah pandemi saat ini bukan menjadi halangan.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x