Mohon tunggu...
Abanggeutanyoe
Abanggeutanyoe Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Cerita Pemilih

Mengapa dengan Akun Kompasiana Saya

23 Januari 2018   11:55 Diperbarui: 23 Januari 2018   12:07 668
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sejak 6 bulan terakhir aktifitas menulis saya (terutama) di Kompasiana semakin menurun, hal ini disebabkan oleh banyak hal salah satunya adalah masalah waktu dan kesibukan saya yang berubah pola pada kurun waktu tersebut. Namun demikian oleh karena rasa kangen pada Kompasiana sekali-sekali saya sempatkan menulis meskipun sebulan 1 atau 2 tulisan.

Pada awal 2018 saya telah menemukan kembali waktu yang tepat untuk menulis di Kompasiana, namun apa daya ketika mencoba pakai komputer/laptop  saya tidak diperkenankan masuk. Berkali-kali coba dengan akun yang benar ternyata tidak berhasil. Tulisan yang terlihat pada tampilan login seperti terlihat pada gambar.

Berkali-kali berusaha merekoferi (recovery) tidak juga berhasil.

Anehnya meskipun disebutkan sudah diblokir tapi jika masuk dengan android bisa, tapi saya tidak nyaman menulis di android, selain     mata sudah tidak kuat juga karena jari-jari saya "jempoool" semua..hahahaaa.. Mau ketik A tertekan tuts "s." Mau tekan tutB  terpencet "v" dan seterusnya.

Oleh karena itu saya coba masuk melalui akun saya Google mendaftar kembali dengan nickname sedikit berbeda  dengan nick name pada akun saya yang sebenarnya, abanggeutanyo menjadi  "abanggeutanyoe," cuma menambah huruf "e" paling ujung pada nama akun ini.

Jika akun saya dapat dipulihkan kembali  maka saya akan menghapus akun sementara ini. Oleh karena itu saya mohon bantuan admin agar saya dapat menulis kembali dan "memelihara" lebih dari 1000 tulisan telah saya posting di Kompasiana tercinta sejak mulai bergabung pada 2099 lalu.

Jika ada hal-hal yang sensitif atau tak perlu disampaikan secara terbuka mohon admin sampaikan ke dalam kotak suara. Jika ada hal-hal yang belum saya lengkapi mohon admin sampaikan secara terbuka.

Demikian tulisan saya sekaligus menjadi kotak pembaca sesuai dengan rubrik yang saya pilih.

Atas bantuan dan perhatiannya saya haturkan terimakasih

Salam Kompasiana

abanggeutanyoe

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerita Pemilih Selengkapnya
Lihat Cerita Pemilih Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun