Mohon tunggu...
Aa RuslanSutisna (Mata Sosial)
Aa RuslanSutisna (Mata Sosial) Mohon Tunggu... Wiraswasta - Simple

Simple dan enjoy

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Warga Kena Musibah, Ini yang Dilakukan Koramil 0622-04/Cikidang

21 September 2022   19:18 Diperbarui: 21 September 2022   19:19 43 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foto Rumah Warga tertimpa pohon. Dok Koramil Cikidang 

Info dari Sukabumi - Musibah atau bencana bisa kapan saja dan di mana saja serta sama siapa saja bisa terjadi, maka dari itu kita harus selalu waspada dan tetap terjaga jangan lengah.

Kali ini, musibah atau bencana alam yang menimpa warga Kecamatan Cikidang. Ada beberapa rumah warga yang rusak akibat angin kencang dan pohon tumbang.

Dari informasi Babinsa Koramil Parakansalak bawa kejadian terjadi di Desa Cijambe Kecamatan Cikidang tepatnya di Kampung Ciareuy RT 07,06,016 RW 003.

Masih menurut keterangan yang saya dapat dari Babinsa Koramil Cikidang Sertu Mulyadi bahwa kejadian itu terjadi Pada hari Sabtu Tgl 17 September 2022 sekira Pukul 15:30 Wib.

Dalam laporan tertulisnya ada beberapa rumah warga yang terdampak langsung akibat hujan deras dan angin kencang serta pohon tumbang.

Dokumen Koramil Cikidang 
Dokumen Koramil Cikidang 


"Ada beberapa rumah yang terdampak di sapu angin puting beliung, angin kencang tersebut ada yang sampai robohkan pohon dan menimpa rumah warga," kata Sertu Mulyadi anggota Babinsa Koramil 0622-04/Cikidang, Rabu 21 September 2022, seperti dikutip dari Sukabumi.terkini.id.

Setidaknya ada sekitar 5 rumah warga yang rusak akibat musibah tersebut.

Mulyadi juga mengatakan, bahwa Danramil Cikidang Kpt Inf Budi Hadi Priyadi memerintahkan untuk terus monitoring dan bantu warga masyarakat.

Para Babinsa pun membantu evakuasi di lapangan, Babinsa Desa Cijambe terus monitor dan hadir di tengah-tengah warga masyarakat untuk membantu masyarakat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan