Irfan Maulana
Irfan Maulana Freelancer

Saya adalah pecinta olahraga dan menulis merupakan hobi saya selain membaca .

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Diwarnai Kericuhan, PSS Sleman Taklukan Arema FC

16 Mei 2019   10:18 Diperbarui: 16 Mei 2019   10:31 43 10 4
Diwarnai Kericuhan, PSS Sleman Taklukan Arema FC
             Sumber:@Liga1Match

       

Kompetisi Liga 1 2019 yang disponsori oleh Shopee resmi bergulir , 18 tim terbaik di Indonesia bersaing untuk jadi yang terbaik dan meraih gelar juara . Untuk laga pembuka sekaligus laga perdana mempertemukan tim juara Liga 2 2018 yang berhasil promosi ke Liga 1 2019 tim Super Elang Jawa PSS Sleman yang hadapi lawannya tim Singo Edan Arema FC yang juga juara Piala Presiden 2019 .

Pertandingan sendiri berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta yang dimulai pada Rabu malam pada pukul:20.30 WIB atau jam setengah sembilan malam kickoff pun dimulai .

Laga sekitar belum genap dua menit PSS Sleman berhasil unggul lebih dulu lewat gol Brian Ferreira yang sukses mengecoh lini pertahanan Arema FC sekaligus penjaga gawang Kurniawan Kartika Ajie , namun Arema FC sempat mencetak gol dan menyamakan kedudukan lewat gol Sylvano Comvalius pada menit '29 . 

Dan , pertandingan akhirnya sempat dihentikan akibat kerusuhan dari para suporter . Sampai akhirnya pertandingan kembali dilanjutkan dan babak pertama kedua tim bermain imbang 1-1 .

Memasuki babak kedua permainan mulai sengit dan PSS Sleman berhasil unggul menjadi 2-1 lewat gol Yevhen Bokhashvili dimenit '57 sebelum akhirnya Rangga Muslim pastikan tim asuhan pelatih Seto Nurdiantoro berhasil meraih kemenangan di laga perdana Shopee Liga 1 2019 .

Dan dengan demikian , PSS Sleman berhasil menempati posisi puncak klasemen sementara dengan nilai 3 poin sementara Arema FC berada di posisi juru kunci posisi ke-18 dengan nilai 0 poin .

Untuk laga berikutnya akan mempertemukan PSIS Semarang menjamu Kalteng Putra , Borneo FC melawan Bhayangkara FC , serta Bali United kontra Persebaya Surabaya yang akan berlangsung pada Kamis malam ini .

Ya , selamat untuk tim Super Elang Jawa PSS Sleman dan semoga tidak ada kerusuhan lagi dalam laga sepakbola . Karena sepakbola sejatinya adalah laga yang menarik sengit dan menghibur untuk dinikmati oleh khususnya para pecinta sepakbola seperti saya dan teman-teman semua .

Ya saya Irfan Maulana terima kasih dan salam olahraga .