Mohon tunggu...
Arbi Sabi Syah
Arbi Sabi Syah Mohon Tunggu... Wiraswasta - Jurnalis Komparatif.id

Jurnalis Komparatif.id dan Kreator Konten Media Sosial Blockchain.

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

SteemIt, Cara Baru Ngeblog Dapat Dollar

3 September 2017   10:14 Diperbarui: 3 September 2017   10:29 2148
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Selamat pagi rekan-rekan Kompasianer yang hebat. Semoga Anda diberikan Tuhan kesehatan jalani hidup hari ini. Saya sudah lama tidak meyapa rekan-rekan semua. Hari ini, saya kangen menemui kalian. 

Dalam postingan ini saya ingin berikan info penting tentang tata cara Ngeblog di tempat lain selain di rumah sehat kita tercinta ini. Bagi rekan-rekan yang senang menulis di banyak tempat, saya rasa info ini sangat cocok. 

Ada sebuah tempat bernama SteemIt. Sebuah perusahaan berbasiskan Blockcoin yang dengan platform Sosial Media. Di sana Anda menulis atau memposting selembar gambar yang Anda anggap menarik. Lalu berinteraksilah, bila postingan Anda disukai, maka postingan itu akan di Upvote (seperti Like di Facebook). Dan Anda akan melihat berapa jumlah Dollar yang Anda dapat dari Upvote tersebut. Begitu seterusnya.

Saya baru bergabung di SteemIt setelah mendapat info dari seorang teman dekat saya sebulan lalu. Alhamdulillah, saya sudah rasakan hasilnya. Rekan-rekan bisa melihat pada Gambar screenshoot di bawah ini halaman profil saya.

Dokumentasi pribadi
Dokumentasi pribadi
Sudah banyak Kompasianer yang join di SteemIt. Ada Mariska Lubis, Risman A Rachman, Herman RN, Andy Firdaus, Razack Pulo, Ihan Saunrise, dan beberapa nama tenar di dunia penulisan Indonesia. 

SteemIt ini sungguh luar biasa. Rekan Kompasianer yang ingin menjadi Blogger di SteemIt hanya tinggal buka Link ini. Daftarkan diri Anda, dan selamat berburu Dollar. [BA]

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun