Mohon tunggu...
Jafar ShadiqLaode
Jafar ShadiqLaode Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Pelajar

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peduli di Kala Pandemi

17 September 2021   19:13 Diperbarui: 17 September 2021   19:15 188
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sejumlah mahasiswa Prodi Manajemen Keuangan Syariah Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi membagikan sembako, pada Kamis (16/9/2021).

Sebelumnya, sejumlah mahasiswa tersebut terlebih dahulu membagikan masker di beberapa titik keramaian masyarakat Kota Jambi, untuk mendukung kegiatan pemerintah dalam penanggulangan covid-19.

Selanjutnya Pembagian sembako tersebut, disalurkan kepada Panti Asuhan Ainul Yaqin, yang beralamat di kelurahan Lebak Bandung, kecamatan Jelutung, kota Jambi.

Beberapa sembako yang dibagikan di antaranya adalah pakaian, kebutuhan sehari-hari seperti perlengkapan mandi, serta uang tunai.

Pengurus panti asuhan Ainul Yaqin menyambut dengan baik kegiatan ini. Mereka mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan sedikit rezekinya.

"Pada kesempatan ini kami menerima bantuan sembako, perlengkapan mandi serta pakaian, yang nanti akan didistribusikan kepada anak-anak yatim piatu Ainul Yaqin yang ada di sini" ujar Pengurus Panti Asuhan Ainul Yaqin.

Mahasiswa Manajemen Keuangan Syariah yang turun langsung menyalurkan bantuan diantaranya adalah, Jafar Shadiq Laode, Annisak mochtaro, dan Saparuddin.

Ketiga mahasiswa tersebut berharap, semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan sedikit beban para pengurus Panti Asuhan Ainul Yaqin yang saat ini membutuhkan karena terdampak Covid-19.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun