Mohon tunggu...
Kang Miftah
Kang Miftah Mohon Tunggu... Administrasi - Kontributor Kompasiana

Kompasianer 2012 Hp : 081586662186

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Obat Kuat Seks Untuk Pria, Dijamin Tahan Lama

30 Maret 2013   04:15 Diperbarui: 4 April 2017   18:16 131499
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ngomong ngomong soal ramuan alat vital, sore ini saya mendapat informasi yang cukup menarik dari sahabat karyawan, sebut saja namanya Barto lou. Beliau warga asli papua dan kini tinggal di salasatu pulau terpencil wilayah raja ampat papua barat. Saya awalnya tidak menduga, lelaki yang dalam kesehariannya terlihat lugu dan lebih banyak diam ini memiliki segudang ilmu dan pengalaman seputar dunia perselangkangan.

Bapak berwajah kalem ini menuturkan, secara mayoritas kemungkinan warga asli papua pasti mengenal yang namanya ramuan kejantanan. Hampir sebagian besar penduduk lokal yang hidup di kepulauan raja ampat, pastinya pernah mencicipi dan mengamalkan ramuan produk alam yang satu itu. Dari sekian banyak ramuan yang biasa digunakan oleh warga disini, konon katanya obat kejantanan yang paling mujarab dan memiliki khasiat hebat sesuai penuturan pak Barto adalah ‘Tanaman akar kuat’. Tanaman Akar inisulit di dapat karena dominan hidup di daerah tebing pinggiran pantai dan tumbuh di sela sela bebatuan karang.

13645912172078568300
13645912172078568300

Menurut pengakuannya, tidak sembarang orang bisa mendapatkan tanaman akar kuat. Dalam mencabut tanaman akar kuat, terdapat pantangan dan ada tata cara khusus sejenis ritual yang harus di lakukan. Mengingat, jika hal ini tidak di tempuh, maka khasiat dari tanaman itu sendiri akan hilang. Lalu bagaimana cara mencabut tanaman akar yang konon katanya memiliki kekuatan magis yang maha dahsyat itu? Sore kemarin disela sela istirahat kerja, secara panjang lebar saya menyimak ulasan pak barto terkait seberapa hebat khasiat dari tanaman akar kuat.

Ia menuturkan, untuk mencabut tanaman akar kuat, langkah yang harus di lakukan adalah pertama, seseorang harus melangsungkan ijab qobul dengan penghuni lereng bukit dimana tanaman itu berada. Ijab qobul ini cukup dengan basa basi lalu niatkan dalam hati bahwa tanaman yang kita cabut adalah untuk keperluan kesehatan. Kedua, sebelum akar di cabut, kita harus menyimpan uang logam di area dimana tanaman akar kuat itu tumbuh. Ketiga, setelah meletakkan uang logam, etika mencabut tanaman akar kuat tidak serta merta layaknya mencabut rumput di halaman rumah. Supaya khasiatnya manjur, si tanaman akar kuat harus di cabut dalam satukali hentakan atau satu kali gerakan, lebih dari itu khasiatnya hilang.

Menurut pendapat beberapa warga disini, teknis mencabut tanaman akar kuat adalah posisi kita harus membelakangi tanaman, berarti posisi tangan berada di belakang pinggul (ini hanya info tambahan dari kebiasaan warga di sini). Kalau temen temen ingin mengetahui bentuk tanaman akar kuat, silakan lihat gambar yang saya ambil berikut :

13645911351661830919
13645911351661830919

Akar ini berwarna coklat kehitaman, memiliki struktur padat, berserat dan kalau kita gigit rasanya sangat pahit. Adapun cara membuat ramuan akar kuat ini, khusus bagi para lelaki yang ingin terlihat garang di ranjang, adalah dengan merebusnya di sebuah panci atau wajan kecil. Akar kuat di rendam menggunakan dua gelas air kemudian dipanaskan hingga mendidih, lalu biarkan air tersebut menyerap/larut hingga takarannya berkurang mencapai satu gelas.

Setelah air tersebut matang, angkat kembali tanaman akar kuat dan segera jemur supaya kondisi akar kembali mengering, mengingat khasiat akar ini bisa di gunakan terus menerus sampai warna dan kadar pahitnya hilang. Air rebusan tanaman akar kuat bisa dihidangkan dalam keadaan hangat, dan usakahan jadwal meminum ramuan ini minimal 5 menit sebelum kita memulai mendaki bukit cinta. Nah loch…. Penasaran khan gimana reaksinya??? Supaya para pembaca tidak penasaran, ternyata khasiat tanaman akar kuat ini bisa memulihkan otot otot yang lelah menjadi segar dan bergairah.

Bagi pria yang meminum ramuan ini, siap siap saja mendapat pujian dari sang istri sambil membayangkan begitu mesranya sang istri melayangkan ucapan terimakasih sepasca memadu kasih… Wooow….. Jadi makin penasaran tho? Menurut pak Barto, diperkirakan, kekuatan lamanya waktu bercinta gara gara minum ramuan tanaman akar kuat, biasanya mampu bertahan hingga pasangan kita kalah 3 sampai 4 ronde permainan, sementara kita cukup sekali saja. Weleh weleh weleeeeh…… Siap siap saja si pria berubah menjadi superman dadakan hahahaaaa……..

Selain pak Barto, ada pula sahabat karyawan yang punya tips unik seputar ramuan papua. Namanya Hanbet keraar, pria asal sorong dan bekerja sebagai kru Maintenance ini punya ramuan yang tergolong beda. Untuk memperkokoh alat kejantanan, ia menyarankan cukup mengambil tanaman petatas pantai yang dalam bahasa orang sini menyebutnya dengan istilah daun gatal. Tumbuhan ini mudah di dapat karena hidup di area pesisir pantai. Bisa kita lihat pada gambar

13645912931194524109
13645912931194524109

Tumbuhan ini berwarna hijau segar memilik daun berukuran selebar jari. Cara pembuatan ramuannyapun tergolong mudah, yaitu hanya butuh mengambil bagian batang, kemudian kita tumbuk dan ambil saripatinya. Untuk mendapatkan hasil maksimal, campurkan air perasan batang petatas pantai dengan minyak kelapa murni. Setelah air dan minyak menyatu, panaskan ramuan menggunakan sendok di atas kompor, lilin atau tungku kecil.

13645913531272531379
13645913531272531379

1364591400448341095
1364591400448341095

Selanjutnya, setelah ramuan dirasa panas dan matang, endapkan selama 3 hari. Cara penggunaan ramuan ini berbeda dengan akar kuat. Yaitu dengan mengoleskan ramuan ke batang kejantanan (Mr.P) kita selang waktu 30 menit sebelum bertarung di ranjang. Hihihiiii….. Ada yang mau nyoba??

Konon katanya gara gara ingin menguji seberapa besar khasiat ramuan ini, beliau sempat iseng bermain dengan wanita pekerja seks komersil di kampungnya. Si wanita yang awalnya minta bayaran mahal, akhirnya malah di kasih gratis. Bahkan ia diminta menjadi langganan tetap wanita nakal itu tanpa di pungut biaya sepeserpun!!. Mendengar cerita pria yang satu ini, sontak saya tertawa terbahak bahak….hahahaaa....

Karena tidak mau kalah, saya pun punya tips sederhana bagaimana cara kita agar menjadi lelaki kuat dan ksatria di hadapan wanita.  Mau tau apa ramuannya??? Berikut tips dari saya :

Ambil satu batang timun muda berukuran 7 sampai 10 cm, lalu siapkan minuman merk kratingdaeng sebanyak 1 botol. Ramuan ini bisa memuaskan pasangan satu hingga dua jam nonstop. Caranya sangat mudah, pertama yang harus kita lakukan adalah dengan melakukan pemanasan sebelum melakukan permainan inti selama 3 sampai 5 menit sambil menyentuh bagian sensitive area kewanitaan.

Kedua, setelah pasangan kita mulai terlihat merangsang dan bergairah, dengarlah suara erangan dari mulutnya. Ketiga, setelah suara erangan tersebut semakin intens alias frequensinya meningkat, minumlah satu botol kratingdaeng sampai habis. Keempat, Setelah kratingdaeng dipastikan habis terminum, masukan timun muda yang berukuran 7 hingga 10 centi meter tersebut kedalam kemaluan pasangan kita.

Kelima, mulai lah melakukan gerakan naik turun hingga tangan kita lemas… Dijamin, 1 x 24 jam nonstop kita akan menjadi pemenangnya hahahahaaaaa(maaf untuk tips yang terakhir ini jangan di ikutin, just for fun aja hiks hiks hiks)

Salam santun buat sahabat kompasiana

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun