Mohon tunggu...
Kang Miftah
Kang Miftah Mohon Tunggu... Administrasi - Kontributor Kompasiana

Kompasianer 2012 Hp : 081586662186

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Terpilih Secara Aklamasi, dr. Kornadi Pimpin Kembali ASKLIN Kabupaten Bogor

29 November 2020   13:31 Diperbarui: 29 November 2020   13:39 364
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
dr. Kornadi, Sp.JP (K) FIHA, MKM|Dokpri

Kabupaten Bogor -- dr. Kornadi, Sp.JP (K) FIHA, MKM, kembali memimpin Asosasi Klinik (ASKLIN) Cabang Kabupaten Bogor untuk periode 2020-2025

Dokter Kornadi terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke 1  yang diselenggarakan secara virtual pada Minggu, (29/11/2020) yang diikuti sebanyak 56 peserta. Turut hadir dalam kegiatan Muscab tersebut dr.Kusnadi mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor sekaligus membuka acara

|Dokpri
|Dokpri
Dalam sambutan singkatnya, dokter Kus memberikan apresiasi kepada jajaran pengurus yang telah menjalankan roda organisasi dengan baik sampai masa akhir kepengurusan. "Asklin harus terus bersinergi dengan pemerintah, dan dinas kesehatan akan senantiasa mendukung kegiatan asklin dalam upaya pembinaan serta konsolidasi anggota", tandasnya.

Raihan dengan jumlah klinik terakreditasi dan mendapat nilai paripurna paling banyak sejawabarat berkat keseriusan, pengabdian dan dorongan kuat dari pengurus ASKLIN yang di support penuh Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor merupakan bukti nyata satu prestasi yang patut dibanggakan. Dokter Kus berharap, untuk kepengurusan ASKLIN yang akan datang bisa menjalankan program lebih baik lagi dan proses regenerasi di tubuh ASKLIN berlangsung sebagaimana mestinya.

|Dokpri
|Dokpri
Dalam kesempatan terpisah, dr. Widodo Pangestu turut memberikan pandangan.  "Alhamdulillah Musyawarah Cabang ASKLIN Kabupaten Bogor berlangsung lancar dan sukses, saya sebagai pengurus asklin Daerah Jawa Barat sangat mengapresiasi  terhadap keberlangsungan muscab via zoom di tengah pandemik covid 19 ini, dan untuk pengurus yang akan datang, selamat menjalankan tugas dan amanah baru. Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran" ungkap dokter Pangestu.

Saat terpilih kembali dokter Kornadi sebagai ketua ASKLIN, secara spontan ucapan selamat dari para peserta MUSCAB membanjiri halaman room chat Zoom meeting sebagai bentuk dorongan semangat dan apresiasi. Salasatu peserta sempat berujar, "dokter Kor Lanjutkan"!! dengan penuh antusias.

Diakhir sesi MUSCAB, dokter Kornadi menyampaikan rasa haru dan terimakasih atas dukungan dari seluruh anggota. "Selama tiga tahun menahkodai ASKLIN, banyak lika liku yang telah di lewati dan tantangan terbesar yang dihadapi di era 4.0 adalah perubahan yang begitu cepat pada industry informasi", tandasnya. Ia menekankan pentingnya kekompakan dan penggunaan teknologi  dalam berkoordinasi untuk menjawab tantangan di era 4.0. tersebut.

"tantangan itu tidak hanya memerlukan profesionalitas, tetapi juga memerlukan kesamaan Langkah" tegas dokter Kor

|Dokpri
|Dokpri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun