Mohon tunggu...
Aulia Ayu Wulandari
Aulia Ayu Wulandari Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Perkenalkan nama saya Aulia Ayu Wulandari (Nim : 2130022053) Mahasiswa Semester 1 Prodi S1 Kesehatan Masyarakat di Universitas Nahdatul Ulama Surabaya

Selanjutnya

Tutup

Diary

Pengalaman Pertama Masuk Sekolah Menengah Atas

2 November 2022   01:12 Diperbarui: 2 November 2022   01:14 99
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Pengalaman yg paling berkesan menurut saya yaitu ketika saya menjadi salah satu siswi baru sekolah menengah atas dan pada waktu itu saya belum mengenal siapapun, bahkan dengan teman" saya pun yg sekarang pada saat itu saya masi belum terlalu beradaptasi dengan lingkungan baru di sekolah saya, setelah beberapa Minggu masuk sekolah saya mencoba untuk mulai terbiasa dengan lingkungan sekolah dan suda mulai akrab dengan teman" saya meskipun hanya beberapa saja, di saat hari pertama masuk sekolah,  saya juga mengenal salah satu anak yg bersikap baik kepada saya ,dan kami satu kelompok saat ada tugas mata pelajaran bahasa Indonesia, dari situlah kemudian kami sering bermain bersama saat libur sekolah, dan akhirnya kami menjadi dua orang  sahabat hingga saat ini , dia juga yg selalu menemani di kala susah dan senang , dan dari dia saya banyak  belajar tentang pengalaman hidup , dia juga yang sudah mengajari saya arti dari kesabaran di saat saya mengalami banyak masalah, dan juga memberikan saya saran dalam  menyelesaikan masalah itu , Banyak hal-hal yg suda kami lewati bersama- sama dari suka maupun duka. Untuk saat ini kami sudah memiliki kesibukan masing-masing untuk mengejar masa depan yg kita harapkan.

Nama : Aulia Ayu Wulandari 

Kelas: B

Nim: 2130022053

Prodi : S1 Kesehatan Masyarakat 

Universitas Nahdatul Ulama Surabaya

Tugas UTS Bahasa Indonesia 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun