Mohon tunggu...
Achmad Qulyubi
Achmad Qulyubi Mohon Tunggu... Desainer - Desainer

Sepakbola

Selanjutnya

Tutup

Games

Sejarah DeimosXNumbers E-sports

20 September 2022   09:30 Diperbarui: 20 September 2022   09:35 44 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
DEIMOS. Sumber ig besaf

                                                                                                     DEIMOSXNUMBERS ESPORTS

di era sekarang esports semakin populer dengan munculnya berbagai macam-macam turnamen game online.

Seperti diketahui, perkembangan esport tampaknya semakin berkembang pesat dan banyak peminatnya belakangan ini. Hal tersebut bisa terlihat dari banyaknya kompetisi eSports lokal hingga internasional.

tnuSalah satu pro player yang sudah cukup lama berpengalaman di esports mengatakan untuk menjadi profesional esport bukan hal yang instan dan cepat. Menurutnya, gamer harus serius menekuni dunia esport sejak duduk di bangku SMP atau SMA.

FREE FIRE

Gamer juga harus bisa membagi waktu atau memiliki management waktu yang baik untuk bermain game agar tidak mengganggu waktu aktivitas lainnya seperti sekolah dll.

Salah satu tim esports Banyuwangi, DEIMOS EsportsXNUMBERS divisi FREE FIRE  mendapatkan julukan tim paling di takutin atau bisa juga di sebut alien di daerah Banyuwangi.

                                                 

awal mula terbentuknya team ini waktu itu ada seorang siswa yang bercita-cita atau berkeinginan masuk esport dan dia mempunyai teman satu kelas dengannya, yang juga bermain game online divisi FREE FIRE akhirnya dia rekrut teman-teman itu dan membentuk team yang di namai NUMBERS. karena merasa cocok dan sudah cukup lama kenal dengan mereka jadi sudah tidak bisa di ragukan lagi secara chemistry atau ke kompakan team ini.

banyak support atau dukungan yang kita terima salah satunya adalah orang tua, berkat doa kedua orang tua dan juga kerjasama team kita bisa menjadi team terkuat sampai-sampai di juluki team alien di daerah Banyuwangi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan