Mohon tunggu...
Intan Oktaviani
Intan Oktaviani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hobi : Olahraga dan memasak

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Bahan Merawat Wajah Secara Alami

19 September 2022   17:30 Diperbarui: 19 September 2022   17:34 90 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Semua orang pasti sangat menginginkan kulit wajah yang sehat dan glowing. Merawat kulit paras kita tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli produk skincare mahal kita mampu memakai bahan alami buat merawat kulit wajah, selain mudah dihasilkan bahan alami bisa mengurangi impak zat kimia pada perawatan kulit wajah.

Perawataan memakai bahan alami ialah suatu cara yg paling mudah buat dilakukan dan dijangkau oleh setiap orang. menggunakan bahan alami yang banyak manfaat dan akan mengahasilkan kulit wajah sehat.

Di bawah ini adalah bahan alami buat menjaga kulit wajah supaya permanen sehat dan glowing: 

 1. Buah Tomat

yg pertama menggunakan tomat buah ini memiliki kandungan likopen. Tomat ini juga dianggap dapat membantu untuk mengurangi rusaknya sel dan peradangan kulit. Tomat pula bisa berfungsi buat mengurangi keluarnya jerawat pada wajah.

2. buah Pepaya

kemudian yang kedua buah pepaya ini juga salah satu bahan alami yg bisa mencerahkan kulit wajah.

3.  Putih telur

Ketiga Putih telur yg mengandung poly protein. Protein yg terkandung dalam putih telur tersebut mampu memacu pertumbuhan sel-sel baru serta menghasilkan sel tersebut menggantikan kulit kusammu menggunakan sel kulit baru.

 4. lidah buaya

yang terakhir yaitu lidah buaya. Lidah buaya saat dioleskan pada kulit wajah dapat dipercaya bisa membantu mengurangi jerawat, serta mengatasi kulit kering. Cara pemanfaatan lidah buaya ini buat perawatan kulit wajah ialah dengan mengoleskan beberapa gel lidah buaya di kulit secara teratur. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan