Mohon tunggu...
Dheny Tarigan
Dheny Tarigan Mohon Tunggu... Mahasiswa -

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Pesona Seorang AHY

23 Juli 2018   15:01 Diperbarui: 23 Juli 2018   15:09 206
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merupakan putra sulung Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono. AHY dikenal memiliki pesona yang memang tidak bisa di pandang sebelah mata. 

Suami dari Annisa Pohan tersebut merupakan mantan Komandan Batalyon Infantri TNI Angkatan Darat, yang sempat melabuhkan karirnya dalam dunia politik untuk mengikuti kontetasi Pilkada DKI 2017. Meskipun sudah mempunyai istri dan anak, perawakan gagah AHY membuat para wanita jatuh hati. Hal tersebut terlihat dari berbagai komentar netizen di Instagram @agusyudhoyono. Setiap kali AHY memposting foto, selalu saja terdapat komentar-komentar heboh yang menghiasi kolom komentar oleh para pengikutnya yang rata- rata didominasi oleh para perempuan dan ibu-ibu. Berikut penulis rangkumkan beberapa alasan mengapa AHY menjadi primadona para wanita:

1. Memiliki Latar Belakang Pendidikan yang Mumpuni

Sebagai seorang putra dari Presidenke 6, tentunya AHY didorong untuk menjadi seorang yang berpendidikan tinggi. Lulus dengan predikat terbaik di SMA Taruna Nusantara Magelang, Akademi Militer, dan US Army Commandan General Staff College bukanlah merupakan hal yang gampang. Saat melaksanakan pendidikan di US Army, dia juga mengambil double degree di Webster University mengambil bidang Master of Arts in Leadership and Management dengan IPK sempurna 4.00.

2. Memiliki Karir Militer yang Moncer

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Mungkin pepatah tesebut sesuai dengan AHY yang memutuskan untuk mengikuti jejak karir ayahnya di bidang militer. Prestasi karir militernya pun tidak dapat dipandang sebelah mata. Berawal dari menjadi lulusan terbaik Akademi Militer, ia juga bersekolah di sekolah militer US Army Command and General Staff College dan lagi-lagi menjadi lulusan terbaik. AHY terpilih sebagai Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis 203/AK di usianya yang saat itu baru menginjak 37 tahun.

3. Berasal dari Keluarga yang Harmonis

Yudhoyono Family yaitu keluarga Presiden SBY dikenal sebagai keluarga yang harmonis. Hal tersebut dapat dilihat Lewat foto-foto instagram ibu Ani Yudhoyono, @aniyudhoyono, yang selalu memperlihatkan keharmonisan dan kekompakan keluarga. AHY tentunya juga meniru keharmonisan kedua orang tuanya. Lewat berbagai kesempatan, AHY selalu memposting kebersamaanya Bersama keluarga besar, maupun ketika Bersama keluarga kecilnya.

4. Wajah Ganteng

Annisa Pohan disebut merupakan wanita beruntung yang dapat memiliki AHY. Bagaimana tidak, perawakan wajah ganteng AHY, dengan dagu lancip dan badan yang tegap dan gagah, pastinya merupakan seorang yang suami-able banget.

5. Tipikal Orang yang Cool

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun