Mohon tunggu...
09_DHIKA DWI MAULANA_XI MIPA 2
09_DHIKA DWI MAULANA_XI MIPA 2 Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Introvert,ig:_sabrikmlna

Selanjutnya

Tutup

Diary

Tuhan Maha Baik

26 September 2022   09:25 Diperbarui: 26 September 2022   09:39 102
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Dua tahun lalu tahun 2020 seorang anak yang hidup dalam keluarga sederhana,seorang anak laki laki yang selalu melawan kepada orang tuanya,tidak menuruti semua omongan orang tuanya dan suatu ketika dia mendapat musibah yang dia terima,dari tuhan untuk menyadarkan dia .saya ingin berbagi cerita tentang saya

Saya dhika dwi maulana atau akrab disapa dhika,saya anak ke 2 dari 4 bersaudara,lahir di bandung dan bertempat tinggal di padalarang ,usia saya sekarang menginjak 17tahun dan saya ingin menceritakan kejadian yang saya alami pada tahun 2020 yang sampai sekarang masih membekas di pikiran saya.

Saat itu siang hari begitu menyengat ,saya pergi untuk bermain dirumah teman saya,kala itu kita bermain game online dan  lupa waktu,sampai sampai waktu menunjukkan pukul 15.00,lalu kami memutuskan untuk pergi  kelapang untuk bermain bola.saat itu lapangan masih terlihat sepi ,saya dan 2 orang lainya sebut saja ikpal dan dio."kita ajak yang lain untuk bermain bola,"ujar ikpal,"okeii"balas dio,lalu kami bertiga pergi untuk mengajak yang lain dengan memakai motor.

Sebelum kejadian yang menaaskan, saya sudah mempunyai firasat yang aneh dimana pada saat saya sebelum pergi bermain ketika saat saya makan,tiba tiba mata saya tertuju melihat lengan kiri saya.

Setelah saya dan kedua orang teman saya kembali untuk pulang,motor itu saya yang bawa,dan ketika itu saya memain mainkan motor tersebut dan tiba tiba "gedebluk"suara motor jatuh,ketika itu posisi saya tertimpa 2 teman saya dan jatuh menahan memakai lengan kiri dan saya sampai terdiam ketika melihat lengan kiri saya yang tidak pada tempatnya.      

Naas ibu saya berteriak setelah melihat pertama keadaan saya,dan semua panik,semua perhatian tertuju pada saya.lalu tangan saya diberi pertolongan pertama dengan memakai geep dari kayu.dan saya dibawa ke ahli patah tulang di rajamandala tetapi sesampainya kita disana ahli patah tulang tersebut sedang pulang kampung dan apaboleh buat saya dibawa ke ahli patah tulang letaknya diciburuy,saya hanya dibersihkan luka dan diberi geep yang asli.

Setelah itu kami pulang,waktu menunjukkan malam,saya beristirahat dan pada pukul 11.00 malam saya dibawa ke ahli patah tulang yang terletak dicitapen ,disana lengan kiri saya ditarik agar lengan saya lurus sesuai tempatnya,dan rasanya menyakitkan sekali seperti dua buah tulang beradu.

Lalu kita pulang dan saya beristirahat,kemudian esoknya saya mengikuti pelajaran dan kebetulan kejadian itu terjadi pas saya masuk ke sma,dengan keadaan mengikuti pelajaran dengan memprihatinkan,segala sesuatu susah,mandi susah Dan disitu saya berfikir tuhan ingin saya berubah menjadi lebih baik.lalu setiap minggu saya kontrol,hasilnya membaik dan selama 3 bulan saya sembuh,itu semua berkat do'a orang tua, keluarga,kerabat juga

Itulah kisah di tahun 2020 yang berkesan dengan perasaan campur aduk. Tetapi dengan keadan lengan yang lumayan baik tidak seperti awal dilahirkan,tetapi disitu saya bersyukur kepada tuhan.lalu saya mengambil sisi positip dari kejadian tersebut.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun