Mohon tunggu...
Rukmana Tea
Rukmana Tea Mohon Tunggu... Editor - Belajar Tanpa Batas

Jangan jadi orang yang merugi, karena penyesalan di hari akhir tidak akan berarti..

Selanjutnya

Tutup

Sosok

Masyarakat Layak Berbangga Miliki Wakil Rakyat Seperti Ini

4 Juli 2018   23:25 Diperbarui: 5 Juli 2018   13:57 624
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Anggota Komisi VI DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan Darmadi Durianto bersama Yayasan Nurani Indonesia (YNI) Pademangan, Rumah Kebangsaan Indonesia (RKI) Darmadi Durianto Cengkareng dan team saat baksos kursi roda di Menceng Jakarta Barat, Minggu (1/7/2018).

Jakarta- Warga Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu layak berbangga memiliki wakil rakyat seperti Darmadi Durianto. Betapa tidak, sejak terpilih sebagai Anggota DPR-RI periode 2014-2019, ia terus menunjukkan kerja nyatanya.

Pria asal Sei Ambawang Kalimantan Barat ini tak mengenal lelah untuk terus menyerap dan memperjuangkan aspirasi rakyat. Ia juga dikenal memiliki kepedulian luar biasa, cepat tanggap jika ada masyarakat yang membutuhkan bantuan dan memberdayakan masyarakat melalui berbagai program-program pelatihan.

Kedekatannya dengan rakyat tanpa sekat serta tidak pernah membeda-bedakan suku, agama, ras dan strata sosial membuat politisi PDI Perjuangan itu dijuluki sebagai Wakil Rakyat Sahabat Rakyat.

"Saya tidak akan melupakan konstituen yang telah memberikan kepercayaan terhadap saya untuk menjadi wakil rakyat di Senayan. Doakan saya untuk terus berjuang demi rakyat, karena niat awal saya menjadi anggota DPR-RI untuk berjuang demi kesejahteraan rakyat," ujar Darmadi Durianto saat acara bakti sosial bantuan kursi roda kepada warga di Menceng Kalideres Jakarta Barat, Minggu, (1/7/2018).

Anggota Komisi VI DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan Darmadi Durianto bersama team saat menyerahkan bantuan kursi roda kepada Edi Sumardilah, warga Menceng Jakarta Barat.
Anggota Komisi VI DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan Darmadi Durianto bersama team saat menyerahkan bantuan kursi roda kepada Edi Sumardilah, warga Menceng Jakarta Barat.
Menurut Bendahara Umum Megawati Institute ini, rakyat akan menilai sendiri wakilnya yang telah dipilih melalui Pemilu apakah telah bekerja atau tidak selama lima tahun masa jabatannya. Semua berada di tangan rakyat untuk menentukan wakilnya yang benar-benar pro rakyat.    

"Saya juga ingin membuktikan dan menepis stigma negatif tentang oknum wakil rakyat di mata publik. Semoga semua perjuangan saya dapat bermanfaat bagi rakyat sebagai salah satu bentuk pengabdian terhadap Indonesia tercinta," kata Anggota Komisi VI DPR-RI itu.

Anggota Komisi VI DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan Darmadi Durianto berdialog dengan warga Kapuk Jakarta Barat.
Anggota Komisi VI DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan Darmadi Durianto berdialog dengan warga Kapuk Jakarta Barat.
"Yang lain masih sebatas janji-janji yang dipasang di spanduk, yang sudah jadipun banyak yang lupa kalau sudah terpilih, dekat dengan rakyat hanya saat menjelang Pemilu saja, tapi beda dengan Pak Darmadi Durianto yang sangat peduli dan tidak melupakan pemilihnya di Dapil DKI Jakarta III Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu," ucap Oeij Rudy warga Kapuk Jakarta Barat.ART

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosok Selengkapnya
Lihat Sosok Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun