Xabi Alonso, dan Record Dunia di Jakarta

07 Juli 2012 11:52:24 Dibaca :
Xabi Alonso, dan Record Dunia di Jakarta

.

.Xabi+Alonso.madridistaindonesia26.blogspot.com

.

JAKARTA, KOMPAS.com — Indonesia kembali kedatangan bintang sepak bola juara Eropa dan dunia. Setelah beberapa hari lalu Cesc Fabregas menyambangi Tanah Air, kali ini giliran rekan setimnasnya, Xabi Alonso, menyapa fans di Hotel Shangri-La Jakarta, Sabtu (7/7/2012).

Alonso merupakan tamu spesial dalam acara Indonesia Mengoper Bola 2012 yang kali ini mengusung tema "Loves, Lives, Real Soccer to Become a Champion". Minggu (8/7/2012) besok akan diadakan "Big Bang" Indonesia Mengoper Bola 2012. Acara tersebut diprediksi bakal disesaki 15.000 orang di Lapangan Monas, Jakarta.

Dua Kelinci—salah satu sponsor Real Madrid—menargetkan untuk mengukir namanya di Guinness World of Records dengan mengikutsertakan 1.000 peserta pengoper bola yang akan masuk kategori "Most Consecutive Football Passes".

Harapannya, program Indonesia Mengoper Bola 2012 dapat meningkatkan minat dan cinta masyarakat Tanah Air terhadap sepak bola, sejalan dengan kampanye "Indonesia Mengoper Bola 2012:Loves, Lives, Real Soccer to Become a Champion".

http://bola.kompas.com/read/2012/07/07/15345834/Xabi.Alonso.Datang.Indonesia.Siap.Ukir.Rekor

.==============

.

Sebagai kelanjutan datangnya pemain pemain dunia ke Indonesia, menyusul Xabi Alonso telah mendarat. Sesuai dengan apa yang di janjikan Alonso, dia datang atas sponsor Produsen Kacang dua kelinci yang mengadakan acara sport show, yang melibatkan Xabi Alonso.

Walau hanya memberikan pertunjukan kebolehan dirinya, tetapi tetap saja merupakan peristiwa besar, karena Xabi Alonso adalah salah satu penentu kemenangan Spanyol di kejuaraan Piala Eropa belum lama ini. Bersama sama Fabregas Alonso adalah Bintang yang cukup bersinar di kejuaraan Eropa tersebut.

Dalam acaranya disebutkan, bahwa Xabi Alonso akan mendemonstrasikan kebolehannya di Senayan Jakarta dengan tajuk " Indonesia mengoper bola 2012 " yang kebetulan juga merupakan semangat bangkitnya sepakbola Indonesia, dan Dua Kelinci—salah satu sponsor Real Madrid—menargetkan untuk mengukir namanya di Guinness World of Records dengan mengikutsertakan 1.000 peserta pengoper bola yang akan masuk kategori "Most Consecutive Football Passes".

Sesuai dengan thema kebangkitan Sepakbola Indonesia 2012, program Indonesia Mengoper Bola 2012 diharapkan dapat meningkatkan minat dan cinta masyarakat Tanah Air terhadap sepak bola, sejalan dengan kampanye "Indonesia Mengoper Bola 2012: Loves, Lives, Real Soccer to Become a Champion".

Dengan thema " Cinta, hidup, sepakbola sejati untuk menjadi Juara. Dengan kecintaan kepada sepakbola utnuk menghidupkan kehidupan manusia memainkan sepakbola sejati untuk menjadi sang Juara.

Seolah sudah di rencana dan di rancang dari waktu yang lama, acara yang tadinya hanya sekedar variety show menjadi sangat bermakna dan berdaya gaung yang luar biasa di dunia berita. Spanyol menjadi Juara Eropa adalah asumsi yang terlalu berani. Dan ternyata sekarang, Alonso datang dengan menyandang Gelar Juara Eropa yang tentunya akan berdampak langsung kepada perhatian Dunia kepada kegiatan mereka.

Indonesia memang sedang dinaungi dewi fortuna, dengan kegiatan Promosi Kacang Dua Kelinci yang tadinya hanya acara promosi biasa, menjadi sangat signifikan sebagai Event sorotan pemerhati sepakbola dunia. Mau tidak mau Indonesia terutama PSSI menjadi terikut terbawa terpromosikan keseluruh dunia.

Tinggal sekarang bagaimana Kita memanfaatkan momen ini sebaik baiknya, dengan menunjukkan kepada Dunia, tentang keberadaan Kita sebagai bangsa dan sebagai masyarakat sepakbola yang baik dengan PSSI sebagai Federasi sepakbola Indonesia.

Selamat menikmati pertunjukan dan variety show dari Kacang Dua Kelinci, menyaksikan pemecahan rekor dunia operan bola dengan 1000 orang.

Merdeka ! Merdeka ! Merdeka !

.

Jakarta 7 July 2012

.

Zen Muttaqin.

.

Zen Muttaqin

/zen-muttaqin

TERVERIFIKASI (HIJAU)

AKU BUKAN APA-APA DAN BUKAN SIAPA-SIAPA. HANYA INSAN YANG TERAMANAHKAN, YANG INGIN MENGHIDUPKAN MATINYA KEHIDUPAN MELALUI TULISAN-TULISAN SEDERHANA.HASIL DARI UNGKAPAN PERASAAN DAN HATI SERTA PIKIRAN. YANG KADANG TERLINTAS DAN MENGUSIK KESADARAN. SEMOGA BERMANFAAT.
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?