Geschool.net, Situs Jejaring Sosial Berbasis Pendidikan untuk Indonesia

17 Juni 2011 02:24:52 Dibaca :

Dengan ini saya menyatakan diri untuk tidak lagi menulis di kompasiana.  Alasannya terlalu banyak aturan. Tapi ini saya sadari, beginilah nasib kalau tinggal di "rumah orang". Tidak ada privasi, barusan saya mendapatkan pesan dari admin karena ada tulisan saya yang dianggap mengarahkan ke website lain. Hari gini link ke luar kok tidak diijinkan. Itulah kewenangan tuan rumah.

Untuk rekan-rekan anggota kompisiana siap-siap saja tulisan di kompasiana di delete tanpa basa-basi. Saran saya mari kita pindah ke rumah sendiri, kalau sudah punya. Pesan saya hati-hati memberi link dalam tulisan karena dianggap mengarahkan ke blog atau web orang lain. Kalau ingin aman tinggal di kompasiana jangan kasih link sedikitpun. Oleh karena itu Mari raih kebebasan di rumah sendiri.

Andai tulisan saya yang merupakan ajakan meninggalkan kompasiana ini di hapus toh saya tidak rugi sedikitpun.

Terimakasih, dan mohon maaf saya sampaikan ini :) eklusivitas adalah hak tuan rumah, tapi kebebasan adalah hak penulis. Kompasiana bisa besar karena kerelaan para penulis mau nge-kos di sini. Andai mereka enggan nge-kos di sini apa jadinya kompasiana.

Mari rengkuh kebebasan menulis di rumah sendiri.

Urip Kalteng

/urip

TERVERIFIKASI (HIJAU)

Belajar untuk mengajar, dan mengajar untuk belajar. urip.wordpress.com
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?