Balsem

24 Mei 2013 15:17:47 Dibaca :

Berita Pemerintah akan memberikan bantuan langsung sementara masyarakat (BLSM) terkait rencana untuk menaikkan BBM. Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas meminta BLSM tidak dilakukan dalam waktu yang lama.  "Jangan sampai kelamaan bantuannya," ucap Taufiq di Istana Negara, Jakarta, Rabu (22/5).  Menurut Taufiq, waktu paling lama untuk memberikan BLSM adalah dua bulan. "BLSM boleh tapi dua bulan aja. Kalau kelamaan, nyogok rakyat. Jelek juga," tandasnya.  Sementara itu, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa mengaku pelaksanaan pemberian BLSM akan berlangsung lima bulan saja. Sebab, jika lebih dari itu telah mendekati waktu pemilu.  "Ya kalau lama tuh 12 bulan, itu lama. Atau 9 bulan itu lama, keburu pemilu nanti. Tapi kalau 5 bulan itu sedang. Ibarat obat, dosisnya pas. Kalau nanti dosisnya enggak pas, masih kena dia. Sakitnya masih ada," tandas Hatta. (merdeka.com) Obrolan Warong Kupi abal : tede dirumahmu ada balsem ngak tede : emang lo encok ? abal : kagak, gue mau ngobatin bentolan bekas digigiit nyamuk tede : ade, neh kebetulan gue kantongin abal : makaci ye tede : iye ieye, biar cepet sembuh abal: di koran koran katenya ade balsem ntar lagi tede : balsem ? abal : iye BLSM di populerkan dengan balsem, bukan obat macem ne tede: oh BLSM ,  Bantuan Langsung Sementara Masyarakat. abal : kite kebagean ngak ye tede : kagak, lo pan udeh sejetere abal : sejetere apaan, ngak adil dong kalo kite ngak dapet tede : iye pan nyang kene dampak kenaikan BBM semue rakyak kecil, harusnya semua dapet balsem. abal : iye ntar gue sampein deh ke Bu Lurah tede : Bal,  ngak salah tuh duit triliyunan di tebar kemane mane hanya untuk konsumtif abal ; orangnye pemerenteh kan pinter pinter,  pasti udeh di pikirin buruk baeknye. tede : nyang gue kuatir ade "sesuatu"  Syahrini di balik balsem abal : pemilu ye tede : bise jadi, bantuan lunak itu selalu di bagi bagikan menjelang pemilu abal : tapi kan SBY sudah expired jadi presiden tede : besannye dan kroni kroni masih tetep ingin bekuase abal : lo jangan asal ngaplak tede tede  : ech takut di rekam abal  : takut di bajak maksut lo tede : ye di delete aje, hehehehehe salam salaman PenasehatpenakwanpenasaraN [Tede]

Thamrin Dahlan

/thamrindahlan

TERVERIFIKASI (HIJAU)

Sharing, connecting on rainbow. Pena Sehat Pena Saran Pena Kawan
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?