Karakter Cewek Mahal

8 Mei 2017   16:51 Diperbarui: 8 Mei 2017   17:05 108 6 2

Hai guyss, senang banget bisa menulis artikel di kompasiana. Ini artikel perdana aku ya. Aku mau berbagi tips buat cewek-cewek. Cowok-cowok juga boleh baca kok. 

Buat kalian cewek-cewek, pada tahu kan kenapa kita harus kuliah dan menyandang gelar sarjana. Tentunya untuk banggain orangtua dan mendapatkan pekerjaan yang baik. Selama duduk dibangku kuliah, jarang nih para cewek-cewek nggak punya pacar. Ya kan? Pastinya beberapa diantara kalian punya pacar. Heii, ingat yaa kuliah itu nggak harus ada pacar kok. Nantinya kalau kalian sukses, pasti deh banyak cowok yang tertarik. 

Bicara tentang karakter cewek. Kita sebagai perempuan jangan mudah terpengaruh sama hal-hal yang tidak baik yang bisa jatuhkam harga diri kita. Jadi perempuan itu kita harus memiliki tanggung jawab yang besar dan cita-cita yang tinggi.

Aku mau kasih tau nih, beberapa karakter yang dimiliki perempuan supaya laki-laki kagum sama kita. Yang pertama, cewek itu harus pekerja keras, dan berani mengambil resiko. Dari semua hal yang kita lakukan, kita harus bisa mengatasinya dengan rasa tanggung jawab dan keyakinan. Yang kedua, kita harua tegas. Tegas dalam arti tidak boleh lemah, dan harus sabar menghadapi hal-hal yang membuat kita kurang nyaman. Yang ketiga, kita harus punya hati yang tulus. Tulus melakukan apa saja demi ketentraman hati. 

Kalau hati kita selalu tenang, pasti raut wajah akan selalu terlihat cantik. Yang keempat, kita harus matre (butuh materi). Buat kalian yang lagi pacaran nih, matrenya nggak usah yang lain-lain. Perempuan itu harus matre dalam arti ingin memiliki pasangan yang mapan guna memenuhi kebutuhan hidupnya saat sudah menikah nanti. Semua harus dirancang dari sekarang ya. Dan berguna juga buat biaya pendidikan anak-anak kita kelak.

Kalau kita cewek-cewek punya karakter diatas,percaya bakalan banyak laki-laki yang suka dan kagum sama kita. Nggak mungkin kan cowok yang nggak mapan berani dekatin kita kalau kita punya karakter diatas. 

Jadi jangan pernah takut untuk tidak memiliki pasangan. Miliki saja karakter diatas pastikan banyak cowok yang kagum sama kamu. Tetap semangat buat cewek-cewek. Jadikan prinsip dalam hidup kamu jangan mau menikah sebelum mapan dalam bekerja. Pastikan cowok akan mempersunting kamu dengan mahar yang mahal. Semoga bermanfaat.