HIGHLIGHT

Wou ada Rp9 M dari Ahmad Fathanah untuk PKS

14 Mei 2013 12:17:32 Dibaca :
Wou ada Rp9 M dari Ahmad Fathanah untuk PKS

Sekali lagi, saya kutip dari pkspiyungan tentang Ahmad Fathanah,

Ketua DPP bidang Humas, PKS Mardani Ali Sera, ” .. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan tegas bahwa Ahmad Fathanah sebagai penjahat dan makelar. Ia dianggap hanya mengaku sebagai orang yang mengenal dekat petinggi PKS dan menjual-jual nama PKS. Dia bukan siapa-siapa. Kader bukan, pengurus bukan. Mengaku-aku kenal banyak orang PKS, kami ngamuk juga. Ahmad Fathanah itu penjahat, makelar. Banyak dicari kader PKS karena nama baik yang kami punya itu dibangun susah payah, …” [pkspiyungan.org].

13684048401236020260

Sampai  saat ini, para petinggi PKS, apalagi akder-kader bahwah menilai bahwa Ahmad Fathanah adalah penjahat dan sumber kekacauan di PKS; media PKS pun menyatakan bahwa Fathanah muncul untuk menjerat PKS. Apa yang dilakukan oleh Fathanah tidak terkait PKS, bukan kader PKS, dan berbagai tidak lainnya.

Ahmad Fathanah (seorang penjahat tapi dan gaul, banyak temannya di PKS dan dari kalangan artis) memang penjahat yang hebat dan baik hati serta royal terhadap orang-orang PKS; karena itu, walau tak ada hubungan apa-apa dengan PSK (maksud saya PKS ....), ia menyalurkan dana ke petinggi PKS atau pun PKS.

Luar biasa baiknya Si Ahmad Fathanah, sehingga PKS (Anis Matta pun sebagai mantan Sekjen dan kini Presiden PKS tahu lah)  mendapat Rp 9 M dan adik Anis Matta mendapat uang jajan sebanyak Rp 50 juta.

Melihat seperti itu, rasa-rasanya, saya juga ingin berkenalan, berteman, dan dekat dengan Ahmad Fathanah; siapa tahu keciprat dana baik hatid ari dirinya. Sayangnya, ia sudah ada di tahanan KPK.

Jadi, jika orang-orang PKS menyatakan tidak tahun menahu tentang sepak terjang Ahmad Fathanah, maka tentu saja benar; karena mereka (orang-orang PKS itu) hanya mendapat dana dari Ahmad Fathanah; dan tak tahu menahu, darimana uang itu didapat. Sama halnya dengan dengan Rp1 M, yang seharusnya diberikan ke LHI; LHI tak tahu menahu, namun kini menjadi tahanan KPK; kasian ya .... LHI bisa masuk penjara gara-gara Ahmad Fathanah. Wahai Ahmad Fathanan, tega benar dirimu itu, sampai-sampai membuat Sang Presiden masuk tahanan; teman macam kau tuh ....

Memang Ahmad Fathanah itu, sengaja di tanam ke PKS, dalam rangka merusak PKS; siapa yang nanam!? tanyakan kepada rumput yang bergoyang.

1368507414617636361 Jika si Ahmad Fathanah itu, tidak tertangkap sekalipun, ataupun ia orang baik-baik namun berdasar dakwaan, menurut  antaranews.com, ” … Luthfi menyatakan sanggup mengupayakan Maria Elizabeth bertemu Menteri Pertanian Suswono, yang merupakan kader PKS, pada 10 Januari 2013.  Ia juga bersedia menyampaikan permohonan Maria untuk dapat tambahan kuota impor daging 10 ribu ton dengan fee Rp 50 miliar atau Rp5.000 per kilogram, …” Jika memperhatikan dakwaan Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi dalam, persidangan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, maka sangat jelas adanya keterlibatan Luthfi Hasan Ishaaq; dan peran LHI.

Sang Mantan

/saynotopks

TERVERIFIKASI (HIJAU)

Orang Baik-baik
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?