Salah Yang Posting Atau Salah yang Baca [Terpaksa Senyum]

20 Januari 2012 09:45:20 Dibaca :

Ada dua sub halaman yang paling sering saya akses dari Kompasiana yaitu topik politik dan topickolahraga. Barusan saya buka-buka halaman olahraga dan ingin membaca-baca beberapa tulisan. Halaman olahraga dengan sub topic Bola satu bulan terakhir terasa sangat panas akibat perdebatan sengit pendukung IPL dan ISL. Dan selama 1 bulan terakhir banyak juga Kompasianer yang baru bergabung dan sepertinya sengaja hadir untuk ikut bersuara di su


b topik Bola ini.


Tadi begitu membuka halaman olahraga dan meneliti judul-judul tulisan, mata saya terbentur dengan tulisan berjudul “Barcelona dan Gladiola”. Judul yang sangat aneh buat saya yang penggemar fanatik Barcelona. Saya pikir ini pasti kompasianer baru yang ingin menulis tentang Barcelona tapi salah menulis judul dimana seharusnya Guardiola tapi tertulis Gladiolla. Tapi jadi penasaran untuk mengclicknya.


Eh ternyata penulisnya seorang ibu yang sedang terseret dengan arus fanatisme bola. Dan tulisan dengan judul yang unik itu memang sengaja ditulis di halaman olahraga  karena memang ada hubungannya dengan bola tapi tidak bersinggungan dengan topic bola. Akhirnya yang ada saya malah senyum-senyum sendiri.


Selamat datang di Kompasiana Ibu Nurhaida, semoga bisa saling mencerahkan.



Dan ini postingannya

Barcelona dan Gladiolla

Rully Syach

/rullysyah

TERVERIFIKASI (HIJAU)

Belajar dan Berbagi
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?