Robusta Ice Milk Coffee

23 Januari 2016 15:50:36 Diperbarui: 23 Januari 2016 16:27:26 Dibaca : 106 Komentar : 9 Nilai : 9 Durasi Baca :
Robusta Ice Milk Coffee

 

Tanpa toleransi kota Bandung kini identik dengan cuaca panas dan cukup garang, ditengah macet yang tiada berkesudahan penting dimaklumi saja.

Jika pernah menikmati Robusta Ice Milk Coffee,  sangat cocok dan mantap sejenak singgah di sudut jalan Cikapayang Taman Dago samping BCA.

Sebagai  #makhluk_udik  terasa sedemikian terkesan dan istimewa menikmatinya sambil berkisah ringan dan mengamati hiruk pikuk  bagian depan cafe Reds Dipo jalan Dipati Ukur.

Pastilah dapat di bayangkan Robusta Ice Milk Coffee merupakan mixing coffee robusta dengan ice batu dan susu, sekilat saja campuran rasa akan tegambar tanpa sedikitpun kekeliruan.

Akan tetapi ada yang unik dan berbeda . . .

Coffee Robusta,  yang dalam pemikiran adalah berupa bubuk  . . . .   ternyata adalah  ice batu merupakan larutan coffee yang di bekukan sehingga saat dihidangkan yang biasanya ice batu berwarna transparan yang lazim kita saksikan  ini adalah robusta ice kotak – kotak yang di padu padan dengan milk.

Rasanya . . .

Bagi penggemar milk plus coffee, kali ini musti bersabar karena saat cairan susu (ultra) dalam gelas tinggi itu bercampur  ice coffee robusta maka tidak mungkin langsung sruput.

Sementara ice coffe robusta mencair dan bercampur dengan rekannya cairan putih kental dapat menjedanya sambil ngobrol atau menyantap camilan semisal kentang goreng plus sosis. Lengkap dan sempurna sementara menanti kemacetan berkurang.

Salam Ahad Bahagia

23 Januari 2016 M / 14 Rabi’ul Tsani 1437 H

Intan Rosmadewi

/rosmadewi

TERVERIFIKASI

Pengajar, Kebaikan yang kita lakukan untuk orang lain ; sesungguhnya adalah kebaikan untuk diri kita sendiri QS. Isra' ( 17 ) : 7
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

NILAI :

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana