Mohon tunggu...
Humaniora

Introduction

17 September 2017   07:58 Diperbarui: 17 September 2017   10:16 410
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Bekasi 17, September 2017

Salam hangat untuk warga kompasianer, dari yang silent reader, maupun penulis aktif disini.

Sebelum saya tercebur lebih dalam ke dunia tulis menulis ini, alangkah baiknya saya perkenalkan diri terlebih dahulu, istilah klasik mengatakan :

tak kenal maka tak sayang

Berawal dari kepenatan yang menyelumuti hati maupun pikiran ini, serta pekerjaan kantor yang segunung dan tiada ada habisnya, maka saya putuskan untuk kembali kedunia tarik suara ini, #ehhh maksud saya dunia jurnalistik ini.

Hmmmmm saya bingung mau mulai dari mana ya, mungkin dari profil keluarga terlebih dahulu, 

Saya dilahirkan dari keluarga sederhana yang cukup bahagia, ayah saya adalah seorang militer dengan pangkat sebagai perwira menengah, ibu saya seorang ibu rumah tangga, yang keseharian-nya cukup mainstream sebagai seorang ibu-ibu, yang dimana menjalani rutinitas memasak, mengantar anak anak kesekolah, belok kekiri nge-sein ke kanan #eehhhh kalau yang itu penguasa jalan bukan ibu saya. 

Saya adalah anak sulung dari 4 bersaudara, yang dimana saya ini nantinya sebagai tulang punggung dan menjadi penerus kepala rumah tangga di keluarga saya. Pada bulan desember tahun lalu saya di resmi di nobatkan menjadi Sarjana Ekonomi Jurusan Manajemen dengan IPK yang biasa biasa saja.

mungkin itu dulu introduction dari saya, kurang lebihnya mohon maaf, apabila penulisannya masih berantakan, saya akan terus belajar dan butuh bimbingan dari semua senior kompasiana disini, kalau ada kritik dan masukan saya terima dengan senang hati.

wasalam,

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun