Judul Film Horor Indonesia Lucu

02 Juli 2011 14:19:00 Diperbarui: 26 Juni 2015 03:59:44 Dibaca : Komentar : Nilai :

Selamat Pagi kompasioner 2 yang terhormat, Ane mau bahas hal yg bikin tp sekaligus bikin  Yaitu JUDUL FILM HOROR INDONESIA!!! Nih beberapa judul film horor Indonesia yg bener2 konyol bin norak:

  1. Dendam pocongkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk Mupeng
  2. Hantu Puncak Datang Bulan
  3. Setan Facebook
  4. pocongkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk Keliling
  5. Diperkosa Setan
  6. Hantu Biang Kerok
  7. Hantu Binal Jembatan Semanggi
  8. Setan Budeg
  9. Suster Keramas
  10. Arwah Komersil Dalam Kampus
  11. Darah Janda Kolong Wewe
  12. Hantu Aborsi

BOX OFFICE

misteri hantu sendal jepit swallow kan pabrik swallow kebakaran tuh beberapa bulan yang lalu..
Quote:
Originally Posted by gagahbgt
akibat pergaulan setan
Quote:
Originally Posted by arcadia84
ada olga di balik lemari 
Quote:
Originally Posted by W4r1o0r
slam cong (slam dunk versi pocongkkkkkkkkkkkkkk )
Quote:
Originally Posted by .x.X.x.
air mata tuyul perjaka
Quote:
Originally Posted by adhyk
1. Kuntilanak kepang kelabang (kuntilanaknya semi gimbal gan) 2. Senandung poconk mendayu-dayu (ini pocongkkkkkkkkkkkkkkk penggemar musik melayu) 3. Kuntilanak penunggu busway (kuntilanak yg sering nongkrong di halte busway sambil BBM an) sekian dl dr ane... // peace yo!
Originally Posted by ZeeDevil
SIKSA DUBUR...!!! horor banget tuh gan....
Quote:
Originally Posted by RagilBone
30 hari menjadi hantu pocongkkkkkkkkkkkkkk pedofil ketika pocongkkkkkkkkkkkkkk bercinta ada apa dengan kuburan
Quote:
Originally Posted by ketenk
arwah caleg stres
Quote:
Originally Posted by Ballache
1. pocongkkkkkkkkkkkkkk keramas 3. pocongkkkkkkkkkkkkkk vs predator vs alien vs tuyul vs kuntilanak vs genderuwo vs banaspati vs leak vs wewe gombel vs dedemit vs babi ngepet vs roy sukro 5. dendam arwah nyai olga 8. @12waH aL@y VhEnnaz@12An
kuntilanak lupa ngetweet! hahahahaha sinopsis nya dia mati dpenggal perampok sebelum dia log out twitter gtu gan dan dia selalu menganggu orang orang yg dia dendam di akun twitternya yg aktif sendiri dan ngetweet sendiri hahahahaha
Quote:
Originally Posted by baronwisanggeni
AADP "Ada Apa Dengan pocongkkkkkkkkkkkkkk "
Quote:
Originally Posted by nicky123
nih rekomendasi judul ane gan : - tuyul kribo - kuntilanak threesome (BB21++)  - genderuwo newbie  - pocongkkkkkkkkkkkk yg dikhianati 

ayus sang Siluman Cendol .

Quote:
Originally Posted by micia
-pocongkkkkkkkkkkkk pocongkkkkkkkkkkkk Cinta -Menculik Kuntilanak -Cinta dua pocongkkkkkkkkkkkk
Quote:
Originally Posted by CROKI
Dendam taman lawang
Quote:
Originally Posted by Ghardy
kutukan darah menstruasi tweet dari setan kelakuan setan ababil setan salah naek jurusan hantu penunggu pispot hantu minta pulsa
Quote:
Originally Posted by dedodtea
parah banget nie film Indonesia akhir ini! masih aja banyak yg nonton.. mari jaga keluarga kita dari pengaruh negatifnya ane nyumbang deh gan... 1. produser vs persatuan pocongkkkkkkkkkkk indonesia (sinopsis : akibat pencitraan yang buruk, oleh para sineas yang mengakat cerita horor tentang hantu pocongkkkkkkkkkkk. akhirnya para pocongkkkkkkkkkkk sepakat mengadukan para pelaku film yang terlibat ke meja hijau, para pocongkkkkkkkkkkk kecewa kepada pelaku film tersebut karena merasa diperlakukan tidak adil, karena dengan sengaja mengambil keuntungan materi tanpa perduli nama baik para pocongkkkkkkkkkkk jadi rusak. di film ini berkisah tentang tuntutan para pocongkkkkkkkkkkk yang, dan balas dendam poconng kepada para produser film horor)
Quote:
Originally Posted by echovanwilders
Bernanah dalam dubur gan hohoho 
Quote:
Originally Posted by dogteeR
pocoong ngedriiiiiiilllllll
Quote:
Originally Posted by achaditya
Front para setan VS setan birahi
Quote:
Originally Posted by skgamer
Laskar pocongkkkkkkkkk 30 Gerandong Mencari Cinta
Quote:
Originally Posted by gabriel68

CINTA FITRI SESSION 666

Quote:
Originally Posted by astroranger
POCONG BEBEK ANGSA
Quote:
Originally Posted by Imagineration
Agen pocongkkkkkkkkk 007 my name is cong, pocongkkkkkkkkk  Terminacong terminator berbentuk pocongkkkkkkkkk 
Quote:
Originally Posted by agn.fdr
Dijambak pocongkkkkkkkkk
Quote:
Originally Posted by LA115A1
hantu bb gigi kawat..
nih judul paling keren rintihan Kuntilanak menopause
Quote:
Originally Posted by fanchester
"..kuntilanak kesurupan...."
Quote:
Originally Posted by kutelankau
Kunti Eksis Pembalas Mention
Quote:
Originally Posted by maskomeng
kuntilanak vs pocongkkkkkkkkk vs tuyul vs chris john vs john cena vs big show vs taufik hidayat vs maho vs saint saiya vs obama vs tukang sate
Quote:
Originally Posted by blublackjack
ARWAH BINGUNG (Ga tau kenapa bisa jadi arwah...)
Quote:
Originally Posted by thethemit
setan homo berkepala titid
Quote:
Originally Posted by dokterHIV
-setan kasur- -dibalik kutang nyi pelet- -santet facebook- -tuyul setres- -maho gentayangan- -maho perawan- -maho kuntilanak- -kuntilanak perawan- (hahaha.. yang ni kasian. dah mati belum sempet di kimpoin)
Spoiler for Pejwan List II:
Quote:
Originally Posted by tiyoz
" D3nd4m M4h0 4L@Y j3mB4t4n 4nCuR"[/right]
Quote:
Originally Posted by Rickz95
Tuyul keramas 
Quote:
Originally Posted by Dahmayanti
POCONKK PERKOSA KUNTILANAK
kuntilanak perawan tertusuk jari jari sepeda...
Quote:
Originally Posted by -0_0-
kuntilanak mencari bakat, cinta pocongkkkkkkk sesion 7
Quote:
Originally Posted by ranggaym
- Setan dalam Bakteri E. Coli  - Hantu 20.000 Megavolt - THIS IS HANTUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!! - Setan yang Terdiferensialkan - Setan 1000 Ohm, - Setan 0,5 Mol - Hantu Penunggu Laboratorium - Hantu 500 Newton - Hantu Aluminium
Quote:
Originally Posted by Nikita.Willy
hantu kuntilanak gundul
Quote:
Originally Posted by ranggamaulana
mahligai kuntilanak perajut kasih sang pemuda tangkas nan cakap namun sebenarnya pendiam dan gemar mengoleksi perangko...
Quote:
Originally Posted by INTERNAZIΟNALE
judul ane : "misteri hilangnya sesuatu yang oleh karena dan mengapa"
Quote:
Originally Posted by guk3meong2
Hantu Mesum, Untung Maho!!!
Quote:
Originally Posted by pecintawanita42
"Rempong deh ih jadi setan " yg maen MAHOLGA
Quote:
Originally Posted by korbanzaman
setan..pulang kampung nih 
Quote:
Originally Posted by Cove_Cover
Gak ada niat jadi setan!
Quote:
Originally Posted by korrooo

pocongkkkkk keselek tuyul anus pocongkkkkk kecubles monas gendruwo potong rambut tuyul gabung program orthopedi

Originally Posted by Berak darah
"Setan mau berak tapi kaga jd" Hiii sereeeem 
Quote:
Originally Posted by dhamarflea
- hantu itu maunya apa, apa maunya hantu itu.
Quote:
Originally Posted by kadallzzz99
Tak Selamanya pocongkkk Itu Seram, gan..
Quote:
Originally Posted by Mechaniax
Suster kepala lohan

Beranak Dalam Toples Kerupuk Dendam Penjual Gorengan Nikmatnya Es pocongkk

kunjungi :

Zainal

/ratugosip

TERVERIFIKASI

Alumnus Fak.Sastra Universitas Hasanuddin 2012 #Citizen Journalism# Freelance#
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.
LABEL humor hiburan
Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana

Featured Article