Get Urbanized IV: Dari Spa Gratis ke Spa Gratis di Royal Garden

15 Juli 2012 13:58:55 Dibaca :
Get Urbanized IV: Dari Spa Gratis ke Spa Gratis di Royal Garden
Royal Garden

Saya termasuk di antara tujuh orang kompasianer wanita yang beruntung mendapat kesempatan mencicipi treatment gratis di Royal Garden Spa & Reflexology dalam program “Get Urbanized seri ke IV” yang diadakan olah Urbanesia.

Sesuai dengan janji, peserta diharapkan sudah tiba di lokasi Royal Garden Spa di kawasan Tebet Barat ini pada pukul 9 pagi. Ketika saya sampai di lokasi mbak Selly dan juga Mbak Ratu Amelia dari Urbanesia sudah menunggu para kompasianer. Lokasi Spa ini terdapat di kawasan ruko yang berlantai dua .

1342361033908958671
Kompasianer dan panitia bergaya

Ketika memasuki ruang resepsionis di lantai satu, suasana yang terasa hangat dan nyaman menyambut saya. Dekorasi dengan warna yang lembut memberikan atmosfer yang sederhana namun terasa minimalis dan modern. Dominasi warna hijau muda dan putih susu yang lembut dikombinasikan dengan warna coklat susu bermotif bunga membuat suasana sangat hangat dan nyaman. Resepsionis yang cantik dan ramah menyambut saya , dan ketika saya memberitahukan kedatangan saya sebagai wakil kompasiana, maka sambutannya pun terasa lebih hangat lagi.

13423610951895588630
Sebuah Taman Kecil di Royal Garden Spa

Saya sempat memperhatikan sekeliling dan ternyata sesuai dengan namanya di dalam Spa ini juga terdapat sebuah taman atau garden, yang sayangnya berukuran sangat kecil. Namun tetap saja merupakan taman yang indah.

13423611512016772735
Paket perawatan

Setelah sejenak berkenalan dengan pemilik Spa, para kompasianer diminta untuk memilih salah satu dari beberapa paket yang tersedia. Ada dua pilihan perawatan spa gratis yaitu totok wajah atau ear candle. Selain itu kompasianer juga dapat menikmati treatmen masker secara gratis.

13423612341797868199
Ear Candle

Saya memilih totok wajah yang dilanjutkan dengan masker. Setelah treatment gratis selesai maka sekitar pukul 10 pagi, diadakan sesi foto bersama sekaligus penutupan acara get urbanized yang ke empat ini. Sebelum pulang, para kompasianer pun mendapatkan hadiah berupa merchandise dari kompas,com sebagai salah satu sponsor acara ini.

13423612941156475919
Maker

Pemilik Spa juga sempat berpesan ke para kompasianer agar menuliskan kesan di blok kompasiana sesuai dengan pengalaman yang diterima. “Kalau memang baik tulislah baik, serta kalau merasa kurang baik, kritik yang membangun juga akan sangat diharapkan”, tukas Priscilla Anita yang tampak sangat cantik sekali pagi itu.

1342361368501430100
Ruang perawatan

Namun, karena merasa cukup puas dengan pelayanan gratis totok wajah tadi, saya tidak langsung pulang ke rumah melainkan berniat mencoba beberapa treatment yang ada di Royal Garden Spa ini. Saya mencoba paket ear candlerefleksi dan massage. Perawatan dengan terapis yang ramah dan berpengalaman ini diadakan di dalam ruangan yang bersih dan nyaman dengan disain warna lembut dan motif bebungaan.

1342361422801597032
Alat pelangsing tubuh

Selama treatment, kita juga dimanjakan dengan alunan musik yang membuat saya terasa sangat santai ditambah wewangian efek aromaterapi yang nikmat. Apalagi tersedia juga minuman gratis dengan berbagai pilihan seperti teh atau jahe hangat maupun air mineral.

“Perawatan ear candle kami menggunakan bahan terbaik yang diimpor dari India” , jelas sang terapis yang ramah itu sambil melakukan perawatan yang profesional . Sedangkan sewaktu dilulur juga dijelaskan bahwa semua bahan yang digunakan benar-benar alami dan berkualitas terbaik.

1342361484196782942
Treatment di Royal Garden Spa

Sambil menikmati perawatan saya punmembaca beberapa brosur yang tersedia dan dapat mengetahui lebih rinci mengenai beberapa paket spa yang tersedia. Selain fasilitas lulur, ear candle dan totok wajah, di spa ini juga tersedia pelayang waxing yang dapat membuat rambut yang tidak dikehendaki tercabut dengan akarnya sekaligus tanpa ada rasa sakit  sama sekali. Dan bagi yang hobi pijat refleksi , terdapat perawatan full body yang meliputi kaki, tangan , pundak dan punggung di atas sofa yang nyaman.

1342361653767142283
Kartu Pelanggan

Selain itu, bagi pelanggan yang ingin memiliki kuku yang indah dan sehat dapat juga mencoba fasilitas menicure dan pedicure dengan alat yang steril dan dilayani oleh terapis yang ramah dan profesional. Setelah selesai seluruh perawatan saya pun diberi sebuah kartu membership yang memungkinkan saya mendapatkan perawatan gratis setelah beberapa kali berkunjung ke Royal Garden Spa ini.

Habis berkunjung ke spa ini saya melanjutkan perjalanan ke reuni teman lama saya di daerah Pejompongan dan saya membagikan brosur Royal Garden Spa kepada teman-teman saya.  Selain itu, saya juga mengirimkan foto-foto yang saya ambil di Royal Garden Spa ke teman-teman saya yang tinggal di kawasan Tebet. Tersnyata tanggapannya cukup positif dan mereka tertarik untuk   mencoba perawatan.

Sebuah pengalaman yang tidak terlupakan di Royal Garden Spa & Reflexology di sabtu pagi yang menyenangkan. Pendek kata berawal dari spa gratis saya pun berharap dapat menikmati spa gratis lagi setelah menjadi member.

Sampai berjumpa lagi di lain waktu!

Ratna Dewi

/ratnadewi

TERVERIFIKASI (HIJAU)

Suka Jalan-jalan Menambah Wawasan
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?