HEADLINE

Terungkap: Ratusan Nenek Diperkosa Delroy Grant Selama 17 Tahun

25 Maret 2011 12:24:45 Diperbarui: 26 Juni 2015 07:27:09 Dibaca : Komentar : Nilai :
Terungkap: Ratusan Nenek Diperkosa Delroy Grant Selama 17 Tahun
13010662421645979501

Delroy Eston Grant, serial rappist Night Stalker (doc AP)
Setelah 17 tahun baru terungkap misteri pemerkosa-rampok yang dijuluki Night Stalker. Delroy Easton Grant kelahirnan 1957 Jamaica terbuki bersalah dalam 29 tuduhan pemerkosaan dan perampokan berseri sejak 1992. Hakim pengadilan Woolwich Crown London telah ketok palu. Korban perkosaan sejak 1992 umumnya 80 tahun ke atas. Operation Minstead sejak 1999 menemukan bukti pelaku pemerkosaan berseri berkat bantuan mantan istri Delroy Grant yang menyimpan bekas sperma 15 tahun lalu untuk test DNA. Dari The Telegraph dan Daily Mirror Inggris hari ini dapat disarikan berikut ini. Kejahatan Delroy Grant sejak 1992 adalah merampok lalu perkosa korban usia lanjut. Termasuk lelaki juga diperkosa. Wilayah operasinya di London Selatan di antaranya: Shirley, Warlingham, Beckenham, Orpington. Dia menyelinap dair jendela, korban dibangunkan malam malam, dimintai uang, kabel telpon diputus, lampu dimatikan. Lalu dengan santainya korban diperkosa. Korban tak berdaya karena umumnya menderita penyakit tua. Delroy menyamar dengan pakaian serba hitam tampak seperti kucing raksasa.
1301054775323881540
1301054775323881540
Woolwich Crown Court London (doc Daily Mirror/Getty Images)
Kejahatan Delroy sudah sempat terendus tahun 1999 namun polisi gagal menjerat karena DNA tertukar dengan lelaki lain yang punya nama ama yaitu Delroy Grant. Sejak itu diluncurkanlah Operation Minstead oleh Scotland Yard untuk menangkap pelaku yang diyakini berasal dari Amerika Tengah. Pelaku misterius tersebut oleh publik Inggris dinamai Night Stalker. Korban adalah warga usia lanjut yang hidup sendirian dan menderita penyakit tua. Sejak itu warga usia lanjut pada takut tidur malam, hingga selalu tidur dengan lampu dinyalakan. Teror ini berlangsung puluhan tahun hingga kemaren, 24 Maret 2011 sudah dapat dipastikan bahwa pelaku adalah Delroy Eston Grant. Itu berkat test DNA yang diperoleh dari bekas sperma yang diserahkan oleh mantan istrinya yaitu Jennifer Watson yang sengaja menyimpannya. Selama ini polisi gagal terus karena terdapat banyak nama Delroy Grant di London dan celakanya 1999 DNA yang dijadikan patokan adalah milik Delroy Grant yang lain, dan baru disadari sepuluh tahun kemudian. Delroy Easton Grant kelahiran  1957 Jamaica dikenakan 29 tuduhan kejahatan oleh pengadilan di  London. Komandan Scotland Yard Simon Foy mengatakan bahwa kasus ini sangat berat dan telah menghabiskan dana 10 juta pound sterling untuk Operation Minstead sejak 1999. Sebagai  tambahan polisi sudah mengumpulkan 203 catatan kejahatan atas diri Delroy. Bahkan analis kriminal menyakini bahwa terdapat sekitar 1000 kejahatan termasuk lebih dari 200 pemerkosaan  oleh Delroy, yang mana para korban belum lapor polisi. Saat dimulainya kejahatan yang terungkap  adalah 1992 ketika dia berusia 25 tahun. Korban sudah banyak yang meninggal dunia karena usia. Delroy Easton Grant akan menjalani hukuman 27 tahun penjara sesuai keputusan pengadilan London yang diumumkan 24 Maret 2011, belum termasuk hukuman tambahan yang akan menyusul dengan terungkapnya kejahatan lain dari saksi dan pelapor. *** by Ragile :::::::::::::::::::::::::::::: >Regional post : Pemerasan $26juta Pasien Kanker Payudara Oleh Dr Susan Lim Di Gleneagles Hospital Singapore >Regional post : Shahnaz Majid Minta 1,1 Trilyun Cerai Dengan Abu Bekir Bin Abdul Taib (Malaysia) >Regional post : China-Korea Terganggu  Skandal Spy And Sex Lady Deng Xin Ming (Shanghai Scandal) >Sports                  : Piala Dunia 2104 Brazil Dihantui  Gangster Kokain ADA (World Cup 2014) >Internet             : Militer Amerika Akui Sebarkan Akun Palsu Social Media Sock Puppet (Operation Earnest Voice) >Dunia Ide          : Kehebatan Paul Arden Menggemparkan Amerika dan Islam ::::::::::::::::::::::::

Ragile (Agil)

/ragile

TERVERIFIKASI

"Tidak penting SIAPA yg menulis, yg penting APA yg ditulis" (Ragile 2009). Pendiri #PlanetKenthir. Pro #Gusdurian. Lahir: 1960. Kuliah Sastra Inggris. Gawe Software Komputer & Auditur Keuangan. Nama: Agil Abdullah Albatati (Engkong Ragile). FB: Agil Abd Albatati. Twitter: @KongRagile. Alamat: Kemang Jakarta Selatan & Tegal Jawa Tengah.
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.
Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana

Featured Article