Beda Pendapat Para Istri Soal Aktifitas Seksual Suami Gila Bola Saat 'Euro 2012'

11 Juni 2012 04:36:27 Dibaca :

Piala Eropa yang diadakan di dua negara, Polandia dan Ukarania sepanjang bulan Juni sampai Juli nanti disamping mempengaruhi Indonesia dari segi acara televisi, penjualan dan event yang sesuai tema di mall-mall, juga mulai mempengaruhi kehidupan pribadi, baik itu produktifitas kerja dan aktifitas seksual para lelaki.


Sudah umum bahwa aktifitas satu itu sering dilakukan di malam hari, saat tidur dan anak-anak sudah nyenyak di kamarnya masing-masing. Bahkan bagi beberapa pasangan sering masih satu kamar dengan anak-anak dan harus ekstra hati-hati saat bermesraan.


Nah, dengan adanya jadwal pertandingan yang mulai kick offnya pukul 23.00 dan 01.00, otomatis suami-suami gila bola akan lebih mengutamakan menonton bola daripada bermesraan.


Bagaimana tanggapan para istri?


Nah, itu tergantung dengan berapa lama mereka berumah tangga dan sudah berapa anaknya.


Kalau berumah tangga baru setahun ini dan belum punya anak. Maka istri yang masih 'relatif' pengantin baru itu akan sering ngomel seharian dan mungkin malah mengancam akan pulang ke rumah orang tuanya kalau selama sebulan penuh sang suami 'menyueki' sang istri dan lebih memilih begadang nonton bola.


Kalau istri yang sudah lebih 5 tahun berumah tangga dan sudah ada anak lebih dari 2. Saat-saat seperti EURO 2012 ini terasa sangat menyenangkan, karena terkadang mereka sering sudah 'ala kadarnya' saja meladeni suami dan sudah malas hamil dan melahirkan lagi. Jadi, tambah gak diganggu sebulan justru bagus.


Nah, untuk istri-istri yang menikah antara 1-5 tahun dan anaknya baru 1, maka pendapatnya tentang Euro 2012 tergantung dengan kualitas aktifitas seksual sang suami. Kalau sang suami saat melakukan hubungan seksual selama ini 'hambar' dan 'egois', maka sang istri tidak merasa keberatan dengan kesibukan lain sang suami di malam hari. Tetapi kalau suaminya tipe romantis dan pintar menyenangkan istri, maka bisa jadi istrinya merasa uring-uringan kehilangan 'sesuatu' dalam sebulan ini.


Nah, itulah tadi sekedar opini pendapat para istri terhadap aktifitas seksual suami gila bola yang pasti terganggu selama perlehatan piala Eropa 2012.


Bagaimana ibu-ibu, sepakat?

Posma Siahaan

/posmasiahaan

TERVERIFIKASI (BIRU)

Bapak Matius Siahaan, Markus Siahaan dan Lukas Siahaan.
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?