PILIHAN

Oxygen.id Unleash Your Full Potential!

19 Juni 2017 12:07:43 Diperbarui: 19 Juni 2017 12:23:34 Dibaca : 0 Komentar : 0 Nilai : 0 Durasi Baca :

Dewasa ini kebutuhan akan internet sudah menjadi kebutuhan pokok, seperti halnya sandang, pangan, dan papan. Tetapi kebutuhan tersebut terus berkembang menjadi kebutuhan akan internet yg stabil dan cepat. Disinilah oxygen.id mengambil perannya sebagai internet provider yang menyediakan internet dengan kecepatan tinggi ( up to 1 Gbps ) dan stabil ( karena menggunakan koneksi berupa kabel fiber optic ), selain itu Oxygen.id juga melengkapinya dengan TV Cable, dan telepon. Kenapa oxygen.id merupakan provider internet terbaik? Karena dulu sebelum menjadi internet provider oxygen.id merupakan infrastructure provider. Oxygen.id juga merupakan satu-satunya internet provider di Indnesia yg memiliki kapal untuk maintenance kabel fiber optic di lautan.

Dalam menjalankan bisnisnya oxygen.id berpegang pada 3 prinsip yaitu: keandalan, kenyamanan, dan efektivitas. Dengan internet yang cepat dan stabil maka anda bisa mengeluarkan seluruh potensi yang anda miliki ( apakah itu menulis di blog, menyanyi di video youtube, atau menjadi selebgram ).

Koneksi internet yg stabil dan cepat juga membuka hal baru yaitu Internet of things ( IoT ). IoT merupakan suatu kondisi dimana semua ( baik benda mati, ataupun mahkluk hidup tersambung oleh Internet ). Hal ini membawa implikasi yg amat besar bagi kehidupan manusia, salah satunya ialah manusia tdk perlu bekerja dan hadir secara fisik di kantor ( bayangkan penghematan yg akan terjadi dari segi, waktu dan biaya yg bisa dihemat ), hal lainnya adalah mengenai aplikasi smart city. Seperti namanya smart city adalah kota cerdas ( penduduk kota tersebut bisa mengakses segala layanan yang terdapat di kota itu lewat internet.

Demikian sharing saya di flash blogging mengenai oxygen.id

Sampai jumpa di kesempatan berikutnya.

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

NILAI :

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana